Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 9 April 2023, Grand Final Onic vs Evos

Minggu, 09 April 2023 | 07:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari ini, 9 April 2023, Grand Final Onic vs Evos


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Jadwal Playoff MPL ID Season 11 hari ini, 9 April 2023, Grand Final mempertemukan Onic Esports vs Evos Legends. Pasca  pertarungan sengit di babak lower bracket final, akhirnya Evos Legends yang akan menjadi lawan Onic Esports di babak Grand Final MPL ID Season 11 ini.

Tak terasa, pertandingan Mobile Legends bergengsi MPL Indonesia telah memasuki babak akhir. Setelah melewati babak Regular Season yang bisa dibilang lebih singkat dari musim sebelumnya, hingga melasanaan babak Playoff, Grand Final kini sudah di depan mata.

Setelah pertarungan sengit di babak lower bracet final, Evos Legends yang akhirnya terpilih menjadi lawan Onic Esports selanjutnya di Grand Final. Tida mudah, langah yang harus dilalui oleh Evos Legends penuh dengan rintangan.

Pada babak lower bracket final yang diselenggarakan pada hari Sabtu (08/04), Evos Legends sempat tertinggal 2-0 oleh Alter Ego. Mesi begitu, mental, skill dan kerja keras para punggawa tim macan putih ini berbuah hasil.

Perlahan tapi pasti, Evos Legends menyamai kedudukan atas Alter Ego. Best of 5 yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Evos Legends ternyata membuahkan hasil yang diharapkan. 

Permainan yang rapi dan begitu disiplin membuat Evos Legends dapat mengungguli Alter Ego di final lower bracket ini. Reverse sweep, pertandingan lower bracket final antara Alter Ego vs Evos Legends akhirnya berakhir dengan skor 2-3, di mana sang macan putih yang menajdi pemenang.

Baca Juga: Daftar Kode RedeeM ML (Mobile Legends) April 2023, Ambil Reward ini Sekarang Juga!

Berikut ini hasil pertandingan final lower bracket MPL ID Season 11:

Bracket Grand Final MPL ID S11

  • Alter Ego vs Evos Legends (2-3)

Sayang sekali, mimpi Alter Ego untuk bertemu kembali dengan Onic Esports hingga menjemput trophy MPL Indonesia Season 11 sudah cukup sampai di sini. Meski begitu, apresiasi setinggi-tingginya patut diberikan kepada Alter Ego bagaimana pun juga mereka telah berjuang sampai sejauh ini.

Dengan hasil tersebut, Evos Legends juga menjadi tim selanjutnya yang mengamankan tiket menuju MSC 2023 sekaligus mewakili Indonesia di ajang turnamen Mobile Legends tersebut. 

Bakal seperti apa  keseruan babak Grand Final MPL ID S11 yang akan digelar hari ini? Apakah Onic Esports masih percaya diri karena mereka berhasil mengalahkan Evos Legends pada pertandingan sebelumnya?

Atau justru Evos Legends sudah belajar dari kekalahan sebelumnya dan siap menjemput gelar Raja Galaksi musim ini. Semuanya bakal terungkap di pertandingan Grand Final MPL ID Season 11 yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Promo Diamond ALLSTAR Mobile Legends, Festival ALLSTAR Dimulai

Jadwal Grand Final MPL Indonesia Season 11

  • Onic Esports vs Evos Legends - 16:00 WIB

Babak Grand Final MPL ID S11 ini akan lebih panjang, sebab mengusung format Best of 7 (BO7).

Saksikan pertandingan Grand Final MPL ID Season 11 di venue secara langsung atau bisa juga melalui tayangan live streaming di kanal YouTube resmi MPL Indonesia dan yang resmi lainnya. Anda juga dapat menyaksikan pertandingan Grand Final MPL ID S11 ini di stasiun televisi TVRI yang akan menyiarkan pertandingan seru ini.

Kira-kira siapa yang akan memperoleh titel sang Raja Galaksi di MPL ID Season 11 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru