Hawkeye akhirnya tampilkan Yelena Belova di Disney+, Florence Pugh rilis 2 foto baru

Kamis, 09 Desember 2021 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye akhirnya tampilkan Yelena Belova di Disney+, Florence Pugh rilis 2 foto baru

Yelena Belova (Florence Pugh) dari film Black Widow akhirnya muncul dalam serial TV Hawkeye di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Spoiler bagi yang belum menonton, Hawkeye di Disney+ akhirnya menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh). Foto-foto terbaru Yelana Belova pun diunggah oleh Florence Pugh.

Hawkeye telah menayangkan episode keempat pada Rabu (8/12) di Disney+. Serial TV produksi Marvel Studios ini menampilkan cerita yang fokus pada Clint Barton atau Hawkeye.  

2 tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame, Clint Barton berencana menghabiskan Natal bersama keluarga. Namun, Clint bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang tidak sengaja memakai kostum Ronin.

Baca Juga: Jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home di bioskop Indonesia, catat tanggalnya

Hawkeye

Ronin adalah nama yang dipakai Clint untuk menghancurkan kelompok mafia. Kini, Clint Barton dan Kate Bishop dikejar oleh kelompok mafia yang sedang mencari Ronin.

Di tengah aksi pengejaran, serial TV Hawkeye menampilkan Yelena Belova yang ditugaskan untuk membunuh Clint Barton. Kemunculannya di Hawkeye episode 4 langsung mengejutkan fans.

Yelena Belova di Hawkeye

Yelena Belova adalah adik dari Natasha Romanoff atau Black Widow. Yelena muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe dalam film Black Widow yang tayang tahun 2021 ini. 

Yelena Belova (Florence Pugh) di  Hawkeye

Di post-credit film Black Widow, Yelena ditugaskan oleh Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus) untuk menyerang Clint Barton. Clint dianggap bertanggungjawab atas kematian Black Widow. 

Baca Juga: Charlie Cox jadi Daredevil di Marvel Cinematic Universe, ini kata pemeran Kingpin

Yelena Belova (Florence Pugh) di Hawkeye

Episode terbaru Hawkeye menunjukkan pertarungan Yelena Belova dengan Clint Barton, Kate Bishop, dan Maya Lopez. Foto penampilan Yelena di Hawkeye diunggah oleh aktris Florence Pugh. 

Florence Pugh puji pemeran serial TV Hawkeye

Florence Pugh memuji Hailee Steinfeld sebagai teman yang baik dan juga memuji penampilan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. "Muncul di Hawkeye adalah sebuah keistimewaan," ujarnya melalui Instagram story

"Terima kasih untuk semua yang sudah menyambut saya di lokasi syuting dan di luar dan untuk semua orang yang telah menonton," kata Florence Pugh. Nantikan kelanjutan cerita Yelena Belova di Hawkeye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru