Hawkeye episode 4 segera tayang di Disney+, Marvel rilis cuplikan video terbaru

Rabu, 08 Desember 2021 | 11:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye episode 4 segera tayang di Disney+, Marvel rilis cuplikan video terbaru

Marvel merilis video terbaru serial TV Hawkeye jelang penayangan episode empat di Disney+.


SERIAL TV - Marvel merilis video terbaru menjelang penayangan episode empat serial TV Hawkeye di Disney+. Di video ini, Hawkeye atau Clint Barton bertemu dengan ibu Kate Bishop. 

Hawkeye adalah serial TV terbaru produksi Marvel Studios setelah What If...?. Hawkeye menampilkan cerita Clint Barton 2 tahun setelah peristiwa di Avengers: Endgame

Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) kembali ke keluarganya dan berencana menghabiskan Natal bersama. Namun, Clint Barton bertemu Kate Bishop yang tidak sengaja memakai kostum Ronin. 

Baca Juga: Charlie Cox jadi Daredevil di Marvel Cinematic Universe, ini kata pemeran Kingpin

Hawkeye

Ronin adalah nama dari identitas rahasia Clint Barton saat mengganggu sederet kelompok kriminal. Kini, Clint Barton dan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) bekerjasama melawan kelompok mafia. 

Video Hawkeye episode 4

Aksi pengejaran itu akan berlanjut di episode keempat Hawkeye yang segera tayang Rabu (8/12) di Disney+. Marvel pun membuat penonton semakin penasaran dengan merilis video terbaru. 

Di video ini, ibu Kate Bishop (Vera Farmiga) dan tunangannya (Tony Dalton) melihat Clint Barton dan Kate Bishop di rumah mereka. Kate akhirnya menjelaskan bahwa dia sedang bekerjasama dengan Hawkeye. 

Kate Bishop dan Hawkeye mencoba menjelaskan hubungan kerjasama di antara mereka. Video ini juga memperlihatkan ibu Kate Bishop yang mengetahui anaknya memakai laptopnya untuk mencari informasi baru. 

Hawkeye

Di akhir, Jack Duquesne tunangan Eleanor Bishop mengucapkan terima kasih pada Hawkeye yang telah menyelamatkan dunia. Nantikan kelanjutan cerita mereka di Disney+. 

Serial TV Hawkeye juga dibintangi Alaqua Cox sebagai Maya Lopez dan Fra Fee sebagai Kazi. Hawkeye juga menyiapkan kemunculan Florence Pugh sebagai Yelena Belova usai film Black Widow.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru