Shang-Chi 2 dikonfirmasi oleh Marvel, sutradara juga siapkan serial baru di Disney+

Selasa, 07 Desember 2021 | 14:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Shang-Chi 2 dikonfirmasi oleh Marvel, sutradara juga siapkan serial baru di Disney+

Film Shang-Chi 2 dikonfirmasi, sutradara dan Marvel Studios siapkan serial TV baru di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Sekuel dari film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akhirnya dikonfirmasi oleh Marvel. Selain itu, sutradara film Shang-Chi 2 juga menyiapkan serial baru di Disney+. 

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings adalah salah satu film superhero Marvel yang dirilis tahun 2021. Film ini mengenalkan Simu Liu sebagai karakter superhero Shang-Chi. 

Ada banyak karakter baru yang dikenalkan dan muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe. Film ini juga dibintangi aktor populer Tony Leung, Fala Chen, Michelle Yeoh, dan Awkwafina. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di awal Desember 2021, Red Sleeve menguasai selama 4 minggu

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film yang disutradarai Destin Daniel Cretton ini mengenalkan dunia baru di Marvel Cinematic Universe. Film itu menjadi film dengan superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe.  

Marvel konfirmasi film Shang-Chi 2

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mendapatkan banyak pujian dari penonton. Melansir Deadline, Kevin Feige bos Marvel Studios mengonfirmasi film Shang-Chi 2. 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

"Destin adalah teman bekerja sama yang mengagumkan yang membawa perspektif unik dan bakat untuk Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings," puji bos Marvel, seperti dikutip dari Deadline

Tidak hanya kembali untuk film Shang-Chi 2, sutradara bersama Marvel Studios ternyata juga akan bekerjasama untuk serial TV baru yang akan ditayangkan di Disney+. 

Baca Juga: Serial Hawkeye ungkap cerita Alaqua Cox jadi Maya Lopez, ini pujian Jeremy Renner

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

"Kami memiliki waktu yang mengagumkan untuk film tersebut dan dia memiliki banyak ide menarik untuk banyak cerita yang akan ditampilkan di Disney+," imbuh bos Marvel. 

Bos Marvel Studios mengaku sudah tidak sabar memulai kerjasama baru dengan Destin Daniel Cretton. Sayangnya, hingga saat ini Marvel belum mengungkapkan banyak informasi tentang film Shang-Chi 2. 

Begitu juga dengan serial TV baru Marvel di Disney+ yang disiapkan oleh Destin Daniel Cretton. Nantikan siapa saja yang akan kembali untuk sekuel film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru