Serial Hawkeye ungkap cerita Alaqua Cox jadi Maya Lopez, ini pujian Jeremy Renner

Selasa, 07 Desember 2021 | 11:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Hawkeye ungkap cerita Alaqua Cox jadi Maya Lopez, ini pujian Jeremy Renner

Alaqua Cox di serial TV Hawkeye, peran perdana sebagai Maya Lopez di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Alaqua Cox muncul sebagai Maya Lopez di serial TV Hawkeye produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Akting Alaqua Cox dipuji oleh sutradara dan Jeremy Renner. 

Latar belakang hidup karakter Maya Lopez diceritakan dalam serial TV Hawkeye episode ketiga. Maya adalah wanita yang tunarungu dan tunawicara namun cerdas dan pandai berkelahi. 

Maya Lopez muncul sebagai pemimpin kelompok kriminal tracksuit mafia di serial TV Hawkeye. Mereka menangkap Clint Barton (Jeremy Renner) atau Hawkeye untuk mencari tahu informasi tentang Ronin. 

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts rilis teaser baru di HBO Max, tayang awal tahun 2022

Alaqua Cox di serial TV Hawkeye

Serial TV ini menjadi penampilan pertama Alaqua Cox sebagai Maya Lopez di Marvel Cinematic Universe. Di video terbaru, Marvel mengungkapkan cerita aktris Alaqua Cox yang akhirnya menjadi Maya Lopez. 

Alaqua Cox di serial TV Hawkeye

Produser serial TV Hawkeye berhasil menemukan Alaqua Cox sebagai pemeran Maya Lopez yang sesuai dengan karakternya di komik Marvel. Ternyata Alaqua Cox tidak pernah bermimpi menjadi aktris. 

"Saya tidak pernah bermimpi menjadi aktor," ujarnya dalam video terbaru dari Marvel Entertainment. Ketika itu, Marvel mencari seorang wanita penduduk asli Amerika, atletis, dan cerdas untuk Maya Lopez. 

"Semua orang mengirimkan pesan pada saya bahwa itu mirip denganmu," cerita Alaqua Cox. Alaqua Cox pun bergabung dengan Marvel Studios dan memukau penonton serial TV Hawkeye. 

Baca Juga: 14 Film Indonesia terbaru di Netflix yang tayang Desember 2021, banyak cerita horor

Alaqua Cox di serial TV Hawkeye

Aktingnya mendapatkan pujian dari sutradara serial TV Hawkeye. "Dia baru dalam hal ini. Ini terjadi pada beberapa aktor ketika mereka muncul di depan kamera dan (kami) kompak menarik nafas terkejut," pujinya. 

"Dia memiliki kualitas sebagai seorang bintang," imbuh sutradara Hawkeye. Selain itu, Alaqua Cox juga dipuji sang aktor utama Jeremy Renner pemeran Hawkeye. 

 

"Alaqua mengagumkan. Dia menunjukkan ekspresinya dengan baik dan banyak membantu. Dia terlihat natural," puji pemeran Hawkeye. Meski gugup untuk akting, Alaqua Cox memerankan Maya Lopez dengan baik. 

Aktris serial TV Hawkeye itu berkata, "Saya sangat bangga dan tidak sabar untuk menunjukkan pada semua orang bahwa bagi penyandang disabilitas, apapun bisa dilakukan."

Nantikan akting Alaqua Cox selanjutnya di episode keempat Hawkeye yang tayang Rabu (8/12) di Disney+. Usai membintangi Hawkeye, Marvel menyiapkan serial TV Echo di Disney+ untuk karakter Maya Lopez. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru