Hawkeye Rilis Poster dan Teaser, Episode Terakhir Segera Tayang Hari Ini di Disney+

Rabu, 22 Desember 2021 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye Rilis Poster dan Teaser, Episode Terakhir Segera Tayang Hari Ini di Disney+

Serial TV Hawkeye merilis poster dan teaser untuk episode terakhirnya di Disney+ yang tayang Rabu (22/12) ini.


SERIAL TV - Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios segera menayangkan episode terakhirnya di Disney+. Hawkeye pun merilis poster dan teaser video jelang tamat di Disney+. 

Hawkeye merupakan serial TV terbaru Marvel Studios di Disney+ usai serial animasi What If...?. Hawkeye melanjutkan cerita Clint Barton (Jeremy Renner) atau Hawkeye usai Avengers: Endgame

Clint Barton ingin menikmati libur Natal bersama keluarganya. Namun, Clint Barton harus menyelamatkan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang dikejar kriminal karena tidak sengaja memakai kostum Ronin. 

Baca Juga: Hawkeye Tampilkan Yelena Usai Film Black Widow, Ini Kata Hailee Steinfeld & Sutradara

Ronin adalah identitas rahasia yang dipakai Clint Barton saat menyerang kelompok-kelompok mafia. Clint Barton dan Kate Bishop pun dikejar Maya Lopez (Alaqua Cox) dan tracksuit mafia

Di serial TV Hawkeye, Clint Barton juga harus menghadapi Yelena Belova (Florence Pugh) yang ditugaskan untuk membunuh Hawkeye. Clint terkejut Yelena adalah Black Widow adik Natasha Romanoff. 

Poster Hawkeye di Disney+

Tidak hanya itu, villain lain yaitu Kingpin (Vincent D'Onofrio) dari serial TV Daredevil (Netflix) menjadi ancaman baru bagi Hawkeye. Sederet karakter itu muncul di poster episode terakhir Hawkeye. 

Jadwal episode terakhir Hawkeye di Disney+

Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios segera menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (22/12) sore di Disney+. Fans sudah tidak sabar menantikan cerita terbaru Hawkeye. 

Sebelum menonton episode terakhir Hawkeye, Marvel merilis deretan film yang bisa ditonton ulang untuk memahami perjalanan cerita Clint Barton di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Hawkeye Segera Tamat, Disney+ Siapkan 4 Serial TV Marvel Terbaru yang Tayang 2022

Hawkeye di film-film superhero Marvel. 

Serial TV ini mungkin menjadi akhir dari aksi Jeremy Renner sebagai Clint Barton di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, Clint menjadi bagian dari tim original Avengers yang satu per satu anggotanya sudah pergi atau mati. 

Karakter Kate Bishop diprediksi akan menjadi penerus Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. Jangan sampai melewatkan episode terakhir Hawkeye yang kabarnya akan berdurasi 1 jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru