Hawkeye rilis poster dan video terbaru jelang tayang perdana November di Disney+

Senin, 22 November 2021 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye rilis poster dan video terbaru jelang tayang perdana November di Disney+

Hawkeye akan menayangkan 2 episode langsung di Disney+ pada 24 November 2021, ini poster dan video terbarunya.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios menyiapkan serial TV Hawkeye yang akan tayang di Disney+. Di serial original ini, Jeremy Renner sebagai Avenger akan dibantu oleh Hailee Steinfeld. 

Hawkeye atau Clint Barton merupakan salah satu anggota original Avengers 6 orang. Karakter ini telah bertahun-tahun diperankan Jeremy Renner di Marvel Cinematic Universe. 

Clint Barton berperan penting sebagai anggota Avengers di film Avengers: Endgame. Kini, kelanjutan cerita Clint Barton dapat segera dilihat di serial TV Hawkeye di Disney+.

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, banyak judul baru

Hawkeye

Tidak hanya beraksi sendiri, Clint Barton akan bertemu wanita bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Jelang penayangannya, Marvel merilis poster dan video terbaru Hawkeye. 

Hawkeye di Disney+

Poster menampilkan Clint Barton dan Kate Bishop yang siap menggunakan senjata panahnya. Poster terbaru Hawkeye juga menampilkan seekor anjing yang siap mencuri perhatian penonton. 

 

Sementara di video terbaru Hawkeye, Kate Bishop terlihat bangga bisa membantu Clint Barton yang merupakan seorang Avenger. Kate akan membantu Clint menghadapi ancaman level Avengers. 

Clint Barton sadar ada banyak musuh yang sedang mencari dirinnya.  Video terbaru menunjukkan Clint Barton yang menyiapkan banyak busur panah berbahaya untuk menghadapi mereka. 

Baca Juga: Film Harry Potter akan reuni bareng pemeran di HBO Max, rayakan 20 tahun penayangan

Nantikan aksi Clint Barton yang akan menghadapi musuh-musuhnya bersama Kate Bishop. Kate diprediksi akan menjadi penerus Clint Barton sebagai Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. 

Aksi seru mereka dapat ditonton mulai 24 November 2021 di Disney+. Marvel Studios akan merilis 2 episode sekaligus di hari penayangan perdana serial TV Hawkeye di Disney+.

Selanjutnya: Berubah nama, OJK berikan izin usaha pada PT Mitsubishi HC Capital and Finance Indone

Editor: Mega Putri
Terbaru