Film Harry Potter akan reuni bareng pemeran di HBO Max, rayakan 20 tahun penayangan

Sabtu, 20 November 2021 | 09:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Harry Potter akan reuni bareng pemeran di HBO Max, rayakan 20 tahun penayangan

KONTAN.CO.ID -  Franchise film Harry Potter akan merayakan 20 tahun penayangan film pertamanya. Daniel Radcliffe dan para pemeran lain akan reuni di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Sejak film Harry Potter and The Sorcerer's Stone dirilis pada tahun 2001, dunia sihir Harry Potter menarik perhatian banyak fans. Film ini diangkat dari novel karya J.K Rowling. 

Kesuksesan tersebut bertahan hingga film ke-8 yang dirilis tahun 2011. Cerita tentang Harry Potter dan dunia sihirnya bahkan masih sangat populer hingga saat ini. 

Baca Juga: Bintangi Eternals, poster Harry Styles sebagai Eros dirilis oleh Marvel Studios

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Kabar menarik bagi fans, franchise film Harry Potter akan merayakan 20 tahun penayangan filmnya dalam acara baru di HBO Max. Para pemeran siap berkumpul kembali. 

Reuni Harry Potter di HBO Max

HBO Max mengumumkan Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson akan berkumpul kembali. Mereka akan muncul dalam acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

 

Reuni trio ikonik pemeran Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley membuat fans antusias. Tidak hanya mereka, nama-nama populer yang membintangi film Harry Potter juga akan muncul.

Baca Juga: Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Harry Potter and the Chamber of Secrets

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga akan menghadirkan Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton dan masih banyak lagi. 

Nantikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang 1 Januari 2022 di HBO Max. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts juga akan dirilis secara internasional.

Selanjutnya: To The Moon

Editor: Mega Putri
Terbaru