Hero Baru Ixia Mobile Legends Tersedia Mulai Hari in (8/7), ini Penjelasan Skill

Sabtu, 08 Juli 2023 | 09:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hero Baru Ixia Mobile Legends Tersedia Mulai Hari in (8/7), ini Penjelasan Skill


Mobile Legends - Hero terbaru Ixia Mobile Legends tersedia mulai hari ini (8/7), simak penjelasan skill hero Marksman (MM) tersebut. User MM mampir dulu, pahami skill Ixia sebelum memainkan hero MM tersebut di Land of Dawn.

Moonton mendatangkan hero baru di Mobile Legends, yang kali ini spesial bagi user MM atau Marksman. Adalah Ixia - Arclight Outlaw, hero Marksman terbaru ini memiliki skill yang mampu mengungkapkan lawan ayng bersembunyi di semak-semak, lho!

Sebelum membahas lebih lanjut tentang penjelasan skill Ixia, simak biografi singkat dari hero terbaru ini.

Ixia sendiri merupakan Sand Hunter, dia adalah pemimpin Bad Soul yang merampas buku-buku dari orang lain hanya untuk membantunya membuat penemuan. Dia diasah menjadi pemimpin yang lihai oleh lingkungan padang pasir yang keras.

Menurut Ixia, dia percaya bahwa ilmu pengetahuan tidak boleh hanya dimliki oleh segelintir orang, dan dia selalu punya caranya sendiri dalam mengatasi masalah. 

Bagaimana caranya dia terus menciptakan alat-alat ciptaannya dan hidup dengan aturannya sendiri seperti pasir di Agelta Drylands yang selalu berubah?

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Honkai Star Rail Aktif Juli 2023, Reward Stellar Jade Gratis!

Profil Ixia Mobile Legends

Hero Ixia Mobile Legends

  • Role: Marskman (MM)
  • Sumber kekuatan: Energi Starlium peralatan mesin Bionik
  • Tinggi/Berat: 170cm/ 50 kg
  • Kemampuan hero: Finisher/ Damage
  • Keahlian: Damage burst di team fight dan HP regen tinggi

Bagaimana dengan skill yang dimiliki Ixia? Yuk simak penjelasan skill Ixia Mobile Legends berikut ini.

Skill Ixia Mobile Legends

​Siphon Starlion (Pasif)

Ketika Ixia menyerang menggunakan Basic Attack dan Skill, akan meninggalkan Starlium Charge ke target yang terkena. Setelah menumpuk 2 charge, akan meningkatkan Basic Attack dan memberikan heal dengan jumlah yang sama.

Dual Beam (Skill 1)

Ixia menembakkan 2 pancaran energi di tanah, memberikan Physical Damage dan memberikan efek slow ke lawan. Selama durasi, Movement Speed Ixia juga akan meningkat.

Star Helix (Skill 2)

Ixia melepaskan wadah energi Starlium, menyebabkan efek CC knockback ke arah lawan. Setelah jeda singkat, energi yang dilepaskan akan menarik lawan yang ada di sekitar ke garis tengah.

Skill 2 ini akan memberikan Physical Damage terhadap lawan yang terkena.

Full Barage (Ultimate)

Ixia akan mengeluarkan 6 senjata kecil dan memasuki mode Barrage. Pada mode ini, Ixia akan meningkatkan jangkauan area dari skill 1 dan skill 2. 

Sementara itu, Basic Attack Ixia akan mengenai hingga 6 target sekaligus dan memprioritaskan Hero di area yang sama serta meningkatkan damage Basic Attack. 

Skill ultimate Ixia juga dapat mengungkapkan posisi lawan dalam jangkauan, meskipun bersembunyi di semak-semak.

Biar enggak pensaran tentang MM Ixia di Mobile Legends ini, Anda dapat melihat video spotlight terbaru yang dirilis Moonton berikut ini.

Baca Juga: Link Download Animash APK Android yang Resmi Versi Terbaru, Ukuran Cuma Segini

Setelah melihat penjelasan skill di atas, apakah hero terbaru Mobile Legends ini menggoda Anda para user MM? Bicara soal tanggal rilis Ixia, Anda dapat menantikan kehadiran hero MM terbaru ini di Land of Dawn mulai tanggal 8 Juli 2023 atau hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru