Novaria Mobile Legends, Kapan Hero Mage Terbaru ini Rilis? Ini Penjelasan Skill

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Novaria Mobile Legends, Kapan Hero Mage Terbaru ini Rilis? Ini Penjelasan Skill

ILUSTRASI. Novaria Mobile Legends, Kapan Hero Mage Terbaru ini Rilis? Ini Penjelasan Skill


MOBILE LEGENDS - Novaria Mobile Legends, kapan hero Mage terbaru ini rilis? Berikut penjelasan skill Novaria yang bakal hadir bulan Mei ini juga.

Sudah tahu, belum? Mobile Legends: Bang Bang atau yang populer dengan sebutan ML atau MLBB akan kedatangan hero baru. Spesial bagi pecinta atau user Mage, hero terbaru Mobile Legends kali ini bernama Novaria.

Setelah mampir di Advance Server, akhirnya Novaria bakal hadir di Official Server Mobile Legends dalam waktu dekat. Setidaknya seminggu lagi, Anda bisa memainkan Novaria di dalam Mobile Legends.

Kira-kira seperti apa skill dari Novaria di Mobile Legends? Beriktu ini penjelasan skill Novaria Mobile Legends, hero Mage baru yang segera rilis.

Novaria Mobile Legends

Baca Juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Mei 2023 Update Terbaru Hari ini, Klaim Seakrang Juga!

Skill Novari - Mobile Legends

Star Trail (Pasif)

Saat serangan Novaria mengenai musuh, akan muncul penanda. Ketika musuh terkena tanda tersebut, akan meluncurkan Astral Sphere dan meledak, memberikan Magic Damage sebesar 15% dari Max HP musuh.

Astral Meteor (Skill 1)

Novaria memanggil Astral Meteor yang akan jatuh di lokasi yang telah ditentukan. Ini akan memberikan Magic Damage dan efek slow sebesar 20%.

Setelah itu, Meteor Fragments akan terus memberikan damage berkelanjutan dan memberikan efek slow sebesar 10% yang bisa ditumpuk hingga 60%.

Skill ini bakal memberikan damage ekstra terhadap Minion sebsear 80%.

Astral Recall (Skill 2)

Novaria memanggil Astral Sphere dari kejauhan dan menariknya, memberikan Magic Damage kepada musuh yang dilewati bola tersebut. Di saat bersamaan, Novaria mendapatkan peningkatan Movement Speed dan dapat melewati medan.

Saat Novaria bersentuhan dengan Astral Sphere, dia dapat meluncurkannya ke arah target dalam 2 detik. Sphere tersebut juga akan meledak ketika mengenai lawan, memberikan Magic Damage ditambah hingga 200% damage tambahan berdasarkan lamanya bola tersebut.

Astral Echo (Ultimate)

Ultimate milik Novaria akan memberikan buff. Novaria menembakkan Astral Chain yang bisa diarahkan ke target. Chain atau rantai tersebut akan mengunci lawan di sekitar dan mengikatnya, memberikan Magic Damage dan mengungkapkan area di sekitarnya.

Ukuran hitbox target akan meningkat sebesar 50% selama 5 detik.

Demikian pembahasan menarik seputar skill Novaria di Mobile Legends. Nantikan hero tersebut rilis di Mobile Legends: Bang Bang pada tanggal 16 Mei 2023 mendatang.

Bagi Anda yang penasaran dengan sosok Novaria, simak trailer sinematik yang belum lama ini dirilis oleh Mobile Legends: Bang.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Mei 2023, Klaim di Mobile Legends Code Exchange

Trailer sinematik Novaria Mobile Legends:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru