Hero Baru Mobile Legends Chip, Simak Penjelasan Skill dan Tanggal Rilis

Rabu, 06 Maret 2024 | 14:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hero Baru Mobile Legends Chip, Simak Penjelasan Skill dan Tanggal Rilis

ILUSTRASI. Hero Baru Mobile Legends Chip, Simak Penjelasan Skill dan Tanggal Rilis


MOBILE LEGENDS - Inilah hero terbaru Mobile Legends yang bernama Chip, simak penjelasan skill dan tanggal rilis hero tersebut hadir di Land of Dawn. Chip akan menjadi hero ke-124 terbaru yang ada di pilihan hero Mobile Legends, kira-kira dia role apa?

Moonton telah bersiap-siap untuk menghadirkan hero terbaru di Mobile Legends. Menjadi hero  yang ke-124 di Mobile Legends, Chip akan menjadi hero melengkapi pilihan role Support/Tanker .

User Support/Tanker bisa menjajal hero baru bernama Chip yang penampilannya imut menggemaskan ini. Berdasrkan deskripsinya, Chip adalah seorang teknisi, tidak heran dia menggunakan sebuah alat yang ditungganginya.

Bukan sembarang alat yang ditumpangi, Chip dapat menggunakan alat tersebut untuk teleportasi ke lokasi yang dia inginkan. Dia dapat membuka portal, di mana teman maupun lawan bisa memasuki portal tersebut.

Menarik, bukan? Kehadiran Chip nampaknya bakal menghadirkan strategi hingga gameplay yang unik ketika hero tersebut hadir di Land of Dawn.

Mau tahu skill apa saja yang dimiliki Chip dan kapan hero baru Mobile Legends ini bakal rilis? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mobile Legends Skin Bertema Allstar Rilis Bulan ini, Siapa Saja Hero yang Dapat Skin?

Skill Chip Mobile Legends

Hero Chip Mobile Legends

Snack Time! (Pasif)

Ketika Chip tidak sedang dalam kondisi bertarung, dia akan memakan keripik kentang yang dapat meregenerasi HP sebesar 150 ditambah 15% setelah tasnya penuh berisi 5 gigitan.

Setelah memakan sekantung keripik kentang, Chip tidak bisa makan lagi selama 5 detik.

Crash Course (Skill 1)

Chip menghantamkan hovercraft yang ditumpangi ke tanah, menimbulkan Magic Damage dan memberikan tanda Chip's Mark pada hero musuh yang terkena serangan.

Setelah mengeluarkan skill tersebut, Chip juga mendapatkan perisai yang meningkat setiap tambahan energi mengenai hero tersebut.

Basic Attack Chip akan menjadi jarak jauh dan juga mengenai semua musuh di sekitar yang terkena tanda Chip's Mark, meledakkan tanda tersebut dan memberikan efek stun selama 0,5 detik.

Skill ini memberikan damage bertipe Magic Damage.

Overtime (Skill 2)

Chip menabrak ke arah depan selama 2 detik, meningkatkan Movement Speed ekstra mencapai 65% untuk 2 detik.

Setelah itu, serangan B asic Attack Chip dalam mode charge ke arah musuh memberikan damage bertipe Magic Damage dan efek knockback.

Shortcut (Ultimate)

Chip menjatuhkan Portal Utama pada hero musuh, memberikan damage bertipe Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30% selama 2,5 detik.

Chip dapat membuat Portal Penghubung di dekat teman satu tim. Portal Utama dan Portal Penghuung akan bertahan hingga 10 detik.

Hero dapat bertelportasi dari Portal Penghubung menuju ke Portal utama, atau berdiri di Portal Utama selama jangka waktu tertentu untuk kembali ke lokasi semula.

Portal Utama dapat mnimbulkan damage terhadap lawan di sekitar setelah jeda dan memberikan efek airborne atau terlempar ke atas setelah delay beberapa saat.

Portal Utama nantinya dapat mewarisi 80% HP dari Chip.

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Maret 2024, Cek Daftar ini & Link Klaim Code Exchange

Chip juga punya skill spesial yang bernama Why Walk, di mana terdapat 4 Beacon untuk mengaktifkan skill ini dan dapat menggunakannya untuk bertelportasi ke Beacon lainya.

Demikian penjelasan tentang skill yang dimiliki Chip Mobile Legends, hero terbaru di Mobile Legends. 

Mainkan hero terbaru Mobile Legends bernama Chip ini mulai 16 Maret 2024 mendatang.

Selanjutnya: Ada Potensi Beda Awal Puasa, Begini Imbauan Menag

Menarik Dibaca: Pendaftaran Mudik Gratis 2024 Dibuka Hari Ini, Daftar Lewat Aplikasi MitraDarat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru