Mobile Legends Skin Bertema Allstar Rilis Bulan ini, Siapa Saja Hero yang Dapat Skin?

Rabu, 06 Maret 2024 | 12:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends Skin Bertema Allstar Rilis Bulan ini, Siapa Saja Hero yang Dapat Skin?

ILUSTRASI. Mobile Legends Skin Bertema Allstar Rilis Bulan ini, Siapa Saja Hero yang Dapat Skin?


Mobile Legends Skin  - Mobile Legends skin Allstar rilis bulan ini, siapa saja hero yang dapat skin? Empat hero Mobile Legends ini bakal dapat skin Allstar pada bulan Maret 2024, ada yang gratis juga lho!

Kabar terbaru dari Mobile Legends datang bagi Anda kolektor skin. Moonton telah mengumumkan jajaran skin terbaru bertema Allstar yang meluncur bulan Maret 2024 ini juga.

Seperti yang kita ketahui, skin bertema Allstar menghadirkan visual menarik di mana beberapa hero yang dapat skin tampil layaknya seorang bintang idola dengan balutan kostum yang trendi.

Jika tahun lalu event bertema Allstar menghadirkan skin untuk Hanabi dan Rafaela, kira-kira siapa yang akan menjadi bintang lewat skin Mobile Legends bertema Allstar pada tahun 2024 ini?

Siap-siap, skin bertema Allstar yang bakal hadir pada 16 Maret 2024 ini bakal membuat penampilan empat hero ini terlihat berbeda dari sebelumnya 

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 6 Maret 2024 dan Cara Klaim Reward Skin Senjata Keren ini

Berikut ini adalah 4 hero Mobile Legends yang dapat skin bertema Allstar 2024:

Mobile Legends skin Allstar 2024

  • Esmeralda "Astral Muse"
  • Melissa "Sparkle Melissa"
  • Estes "Sparkle Estes"
  • Fedrinn "Sparkle Fedrinn"

Empat hero di atas dipastikan mendapatkan skin Allstar pada tahun 2024 ini. Meski begitu, tidak semua skin bisa diperoleh dengan cara membelinya.

Ada satu skin yang bisa diperoleh secara gratis, yaitu Esmeralda "Astral Muse". Skin tersebut bisa diperoleh secara gratis dengan cara mengikuti event Mobile Legends Allstar yang akan datang.

Menarik, bukan? 

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Maret 2024, Cek Daftar ini & Link Klaim Code Exchange

Kehadiran skin bertema Allstar di Mobile Legends ini sekaligus menandai hadirnya patch baru yang bertema Allstar juga. Selain skin baru, beberapa update bertema Allstar juga akan hadir di medan pertempuran Land of Dawn.

Dan tidak terlewat, hero terbaru bernama Chip juga nantinya akan hadir pada patch terbaru Mobile Legends yang hadir pada 16 Maret 2024.

Bagaimana menurut Anda, apakah skin bertema Allstar kali ini cocok untuk keempat hero tersebut? Kira-kira skin Allstar yang mana menjadi incaran Anda?

Selanjutnya: Cari Peluang Baru, EXCL, TLKM, ISAT Kompak Adopsi Teknologi AI

Menarik Dibaca: Promo Alfamidi Ngartis Periode 1-15 Maret 2024, Ada Gratis Minyak Goreng 1 Liter!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru