Kapan Mobile Legends Project NEXT 2023 Rilis? Update Versi Baru Hadir Tanggal Segini

Selasa, 12 September 2023 | 14:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Mobile Legends Project NEXT 2023 Rilis? Update Versi Baru Hadir Tanggal Segini

ILUSTRASI. Kapan Mobile Legends Project NEXT 2023 Rilis? Update Versi Baru Hadir Tanggal Segini


Mobile Legends Project NEXT 2023 - Kapan Mobile Legends Project NEXT 2023 rilis? Update versi baru hadir tanggal segini. Mobile Legends Project NEXT 2023 bakal hadir mulai tanggal 19 September 2023 dengan berbagai update menarik, apakah ada hero baru juga?

Baru-baru ini Moonton kembali mengumumkan progres lanjutan dari Project NEXT 2023. Ini merupakan update besar-besaran untuk game MOBA yang akan memasuki usia ke-7 tahun.

Bukan usia yang muda, Mobile Legends: Bang Bang atau yang populer dengan sebutan ML atau MLBB ini berkembang menjadi game MOBA di perangkat mobile yang diminati banyak gamer. Tidak hanya di Indonesia, MLBB juga diminati beberapa negara lain, hingga pada akhirnya rilis secara resmi di negara asalnya.

Sebagai bentuk perayaan MLBB yang ke-7 tahun, Moonton telah menyiapkan update besar-besaran bertajuk Project NEXT 2023. Ini kata Moonton mengenai Project NEXT bersamaan dengan perilisan video promosi berjudul "Next For You".

"Di MLBB, setiap orang punya momen untuk bersinar, terlepas dari posisi maupun usia. Selama 4 tahun terakhir, Project NEXT terus menghadirkan inovasi, peningkatan, dan kemajuan baru untuk Anda, yang semuanya bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang paling menyenangkan bagi Anda".

Mobile Legends Project NEXT 2023

Baca Juga: Kode Redeem ML September 2023, Klaimnya Lewat Mobile Legends Code Exchange

Project NEXT juga menjadi patch yang bisa dikatakan besar-besaran dengan membawa berbagai macam pembaruan. Mulai dari balancing hero, revamp, hingga hero terbaru yang dapat Anda mainkan kelak.

Moonton juga telah memberikan bocoran-bocoran terkait hero baru Mobile Legends yang besar kemungkinan rilis pada patch Project NEXT 2023 ini.

Hero baru Mobile Legends berikutnya kabarnya berasal dari Eruditio. Bahkan, bocoran yang beredar mengungkapkan hero terbaru ini bernama Nolan yang akan mengisi role Assassin.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail terkait hero baru Mobile Legends yang diumumkan secara resmi oleh Moonton.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Week 6, Onic Geser RRQ dari Posisi Puncak

Masih berkaitan dengan Mobile Legends Project NEXT 2023, Moonton juga akan menghadirkan desain logo baru. Diamond yang berkilau bakal tampil di logo Mobile Legends Bang Bang.

Nantikan info lebih lanjut Mobile Legends Project NEXT 2023, kira-kira konten apa yang paling Anda nantikan pada patch terbaru mendatang?

Jangan sampai terlewat, update patch Mobile Legends Project NEXT 2023 akan rilis pada tanggal 19 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru