Hero Mobile Legends ini Dapat Skin Bertema Anime, Tampilan Angela & Ruby Jadi Anime

Rabu, 23 November 2022 | 10:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hero Mobile Legends ini Dapat Skin Bertema Anime, Tampilan Angela & Ruby Jadi Anime

ILUSTRASI. Hero Mobile Legends ini Dapat Skin Bertema Anime, Tampilan Angela & Ruby Jadi Anime


MOBILE LEGENDS - Hero Mobile Legends ini dapat skin bertema anime, begini tampilan Angela dan Ruby pada skin terbaru bertema anime bertajuk The Aspirants. Kapan skin anime Ruby dan Angela di Mobile Legends ini bakal rilis? 

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends atau sebutan populernya ML adalah game kompetitif 5 vs. 5 di mana setiap pemain beradu skill dan kerja sama tim untuk memenangkan pertandingan. Lebih dari itu, para pemain Mobile Legends juga dapat mengoleksi hero lengkap dengan aneka skin yang tampilannya keren abis.

Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton nampaknya tahu skin apa yang diinginkan para penggemarnya ini. Setelah beberapa waktu lalu meresmikan kolaborasi MLBB X Neymar Jr, baru-baru ini Moonton mengumumkan skin bertema anime The Aspirants yang baru.

Bagi yang belum tahu, The Aspirants merupakan skin Mobile Legends dengan tampilan bergaya anime. Debut skin The Aspirants Meobile Legends menampilkan Layla dan Fanny yang terlihat berbeda dari tampilan aslinya.

Keduanya terlihat begitu kawaii alias menggemaskan dengan efek-efek skill yang memanjakan mata. Masih berkaitan dengan The Aspirants, kali ini dua hero lainnya di Mobile Legends, yakni Ruby dan Angela akan mendapatkan skin tersebut.

Melalui akun sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang pada (22/11/2022), mereka mengumumkan skin anime The Aspirants untuk Ruby dan Angela, termasuk penampilan perdananya dalam format gambar. Berikut pengumuman resmi terkait skin terbaru Mobile Legends The Aspirants.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 23 November 2022, Sergap Hadiah Karakter dan Pet Gratis!

"Dua anggota The Aspirants lainnya akan SEGERA HADIR! Ruby "Mecha Maiden" dan Angela "Cyber Cherubin" akan bergabung ke dalam peratrungan!

Hubungan apa yang mereka miliki? Petualangan apa yang menanti seiring dengan terungkapnya cerita mereka?"

Kehadiran skin bertema anime The Aspirants di Mobile Legends ini datang dengan cerita atau lore dibalik masing-masing hero ini. Apakah Anda penasaran dan sudah tidak sabar menantikan skin Ruby "Mecha Maiden" dan Angel "Cyber Cherubin" ini?

Kabar baiknya, skin The Aspirants terbaru Mobile Legends ini bakal hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Neural Cloud Codes atau Kode Redeem Terbaru November 2022, Lengkap dengan Link Klaim

Tanggal rilis The Aspirants Mobile Legends Ruby "Mecha Maiden" dan Angela "Cyber Cherubin"

Skin The Aspirants Mobile Legends

Berdasarkan poster resmi yang dibagikan, skin Aspirants baru bakal hadir pada tanggal 03/12/2022. Ini berarti skin untuk hero Mobile Legends Ruby "Mecha Maiden" dan Angel "Cyber Cherubin" segera tiba dalam waktu dekat.

Kurang dari satu bulan lagi, skin The Aspirants Mobile Legends ini bakal menambah koleksi skin yang Anda miliki.

Mengingat masih ada beberapa pekan lagi sebelum skin anime Mobile Legends ini rilis, Anda mungkin harus mempersiapkan tabungan diamond dari sekarang. Cek lagi tabungan diamond Anda dan persiapkan dari sekarang untuk menyambut skin The Aspirants baru Ruby "Mecha Maiden" dan Angela "Cyber Cherubin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru