HOME

Hotman Paris dan Nikita Mirzani bakal jadi pemegang saham Holywings

Jumat, 07 Mei 2021 | 04:18 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Hotman Paris dan Nikita Mirzani bakal jadi pemegang saham Holywings

ILUSTRASI. Pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis kuliner Holywings. (Tribunnews/Herudin)


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis kuliner Holywings. Informasi tersebut diumumkan Hotman lewat akun Instagram resminya. 

Dalam siaran persnya, Hotman mengumumkan bahwa dirinya dan Nikita Mirzani akan bertemu dengan manajemen Holywings terlebih dulu. 

"Dr Hotman Paris Hutapea SH MHum dan Nikita Mirzani akan bertemu dengan keluarga Holywings untuk menandatangani bergabungnya Dr Hotman Paris Hutapea SH MHum dan Nikita Mirzani sebagai pemegang saham," demikian bunyi pengumuman tersebut.

Selain itu, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk menunjuk Hotman sebagai pengacara Holywings. 

 

Rencananya, pertemuan kedua belah pihak akan digelar pada hari ini, Jumat (7/5/2021), pada pukul 12.30 WIB di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang Indonesia. 

Baca Juga: Di tengah pandemi, restoran Saigon Delight tawarkan menu sehat ala Vietnam

Hotman juga mengumumkan hal ini lewat unggahan video di Instagram. 

"Berita heboh...berita heboh... Siapa bilang artis tidak bisa jadi pengusaha? Siapa bilang pengacara tidak bisa jadi pengusaha? Besok, Hotman Paris dan Nikita akan rapat dengan keluarga Holywings, di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan dapat pengalihan saham sebagian dari keluarga Holywings di beberapa outlet. Hotman Paris dan Nikita menjadi investor baru di Holymings," demikian katanya. 

 

 

 

Informasi saja, dilansir dari Holywings.com, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada tahun 2014. Restoran ini  menawarkan pengalaman suasana yang unik mulai beer house, lounge, dan klub malam serta dikemas secara profesional di setiap gerai Holywings.

Holywings Bar memiliki 26 cabang di berbagai daerah; Holywings Club memiliki 4 cabang di Jakarta, Bandung, dan Makassar; dan Holywings Restaurant memiliki dua cabang di Jakarta. 

 

Selanjutnya: Juara Roti tawarkan kemitraan Ropi konsep investasi dan bagi hasil, ini lengkapnya

 

 

 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Terbaru