HoYoverse Bagi-Bagi 800 Primogem Genshin Impact! Caranya Mudah Cukup Login

Senin, 05 Desember 2022 | 09:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
HoYoverse Bagi-Bagi 800 Primogem Genshin Impact! Caranya Mudah Cukup Login

ILUSTRASI. HoYoverse Bagi-Bagi 800 Primogem Genshin Impact! Caranya Mudah Cukup Login


GENSHIN IMPACT - HoYoverse bagi-bagi 800 primogem Genshin Impact gratis! Caranya mudah, pemain cukup login ke dalam permainan Genshin Impact untuk klaim primogem gratisnya.

Kabar gembira buat para Traveler! HoYoverse belum lama ini (04/12/2022) mengumumkan pembagian primogem gratis bagi para pemain Genshin Impact. 

Dalam rangka memenangkan penghargaan "PlayStation Partner 2022 GRAND AWARD", HoYoverse membagikan setidaknya 800 primogem secara gratis.

Berikut ini pernyataan resmi Genshin Impact terkait pembagian primogem gratis dalam rangka memenangkan PlayStation Partner Awards 2022 GRAND AWARD.

Genshin Impact 3.0

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Desember 2022 yang Aktif, Primogem Gratis Masih Tersedia!

"Surat Terima Kasih untuk Seluruh Travleer

Dear Traveler,

Berkat dukungan kalian yang telah terus menemani kami dalam perjalanan yang indah ini, Genshin Impact telah memenangkan "PlayStation Partner Awards 2022 Grand AWARD",

Kami akan menghadiahkan total Primogem x800 mulai dari 4 Desember sampai 7 Desember. Terima kasih telah menemani kami".

Demikian ucapan terima kasih atas dukungan Traveler yang membuat game open world bertema anime ini berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Ada pun tata cara atau syarat pembagian dan jadwal klaim yang di mana Traveler dapat klaim 800 primogem gratis ini sebagai berikut.

Hadiah 800 primogem Genshin Impact gratis ini bakal diberikan mulai dari 4 - 7 Desember pada pukul 00:00 (Waktu Server). Hadiah x200 primogem akan dikirimkan ke Traveler di setiap server setiap harinya melalui pesan atau mail di dalam game Genshin Impact.

Setiap hari mulai 4 Desember ini, pemain dapat login dan klaim x200 primogem gratis. Jika diakumulasikan sampai 7 Desember, maka jumlah primogem yang dapat Anda klaim secara gratis adalah 800 primogem.

Baca Juga: Genshin Impact 3.3: Fitur Main Kartu, Karakter & Senjata Baru dan Jadwal Rilis

Tunggu dulu, untuk klaim primogem gratis di Genshin Impact ada syaratnya, lho. Primogem dapat diambil kapan pun sebelum versi 3.3 berakhir. 

Semua Traveler yang sudah mencapai Rank Adventure Lv. 7 ke atas dapat mengambil total 800 primogem gratis ini melalui pesan dalam game.

Itulah informasi yang cukup menarik seputar pembagian primogem gratis Genshin Impact sebagai ucapan terima kasih sekaligus perayaan setelah memenangkan penghargaan.

Cara mendapatkan primogem gratis dalam perayaan ini cukup mudah, kok. Tidak perlu kode redeem Genshin Impact atau top up, Anda tinggal login dan klaim primogem gratis sampai 800.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru