Genshin Impact 3.3: Fitur Main Kartu, Karakter & Senjata Baru dan Jadwal Rilis

Senin, 28 November 2022 | 14:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 3.3: Fitur Main Kartu, Karakter & Senjata Baru dan Jadwal Rilis

ILUSTRASI. Genshin Impact 3.3


KONTAN.CO.ID - Genshin Impact 3.3, yuk simak beberapa informasi menarik seputar versi baru ini. Mulai dari fitur baru, karater dan senjata yang bakal hadir, hingga jadwal rilis Genshin Impact versi 3.3.

Menjelang akhir pekan lalu (25/11/2022), HoYoverse menggelar acara rutin live stream Special Program untuk memperkenalkan sekaligus memberi 'bocoran' secara resmi apa saja yang bakal hadir di Genshin Impact versi 3.3.

Update Genshin Impact versi 3.3 ini mengusung judul "All Senses Clear, All Existence Void" atau dalam Bahasa Indonesia "Indra Tercerahkan, Segala Wujud Dihapuskan".

Ya, versi selanjutnya Genshin Impact adalah 3.3 yang menghadirkan sederet konten menarik. Termasuk karakter dan senjata baru yang tentunya tidak absen pada versi 3.3 ini, juga hadirnya fitur baru yang memungkinkan pemain memainkan mode bermain kartu atau yang dikenal sebagai Trading Card Game (TCG).

Mau tahu pembahasan lengkapnya? Yuk sima selengkapnya pembahasan tentang Genshin Impact 3.3, termasuk fitur, karakter dan senjata terbaru hingga jadwal rilisnya.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Live Stream 3.3 Terbaru November 2022, Klaim 300 Primogem!

1. Fitur baru Genshin Impact 3.3 - Genius Invokation TCG

Sempat diumumkan pada acara live stream Special Program patch sebelumnya, fitur baru bernama Genius Invokation TCG akhirnya mendapatkan jendela rilis yang pasti.

Genshin Impact versi 3.3 ini bakal menghadirkan fitur yang memungkinkan para Traveler bermain game kartu ala Yugioh, Hearthstone atau Legends of Runeterra.

Anda dapat mengolesi kartu dengan karakter-karater yang ada di dunia Genshin Impact. Menariknya lagi, kartu-kartu tersebut juga bakal menampilkan animasi masing-masing karakter ketika menggunakan skill ultimate.

Fitur baru Genius Invokation TCG ini memungkinkan pemain untuk bertarung melawan NPC atau bertanding dengan pemain lainnya secara online

Oh iya, fitur baru ini bakal menjadi gameplay yang permanen di Genshin Impact. Jadi jangan khawatir akan fitur ini akan tersedia dalam waktu tertentu.

Baca Juga: Download Sigma Battle Royale APK Android Hilang dari Play Store? Inilah Penjelasannya

2. Karakter dan senjata baru Genshin Impact 3.3

Wanderer Genshin Impact

Tidak dapat dipungkiri, hadirnya versi terbaru di Genshin Imapct adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para penggemar untuk mengoleksi karakter baru. Begitu pula dengan hadirnya Genshin Impact 3.3 yang bakal menghadirkan karakter baru yakni Wanderer yang akan menjadi karakter eklsusif bintang 5 dan Faruzan bintang 4.

Keduanya merupakan karakter yang memiliki vision atau elemen anemo. 

Tidak hanya itu saja, HoYoverse juga kembali mendatangkan beberapa karakter ekslusif bintang 5 dalam banner rerun, yaitu Kamisato Ayato, Raiden Shogun, dan Arataki Itto.

Selain karakter baru, Anda juga berkesempatan untuk mengoleksi senjata terbaru bertipe Catalyst Bintang 5 yang bernama Tulaytullah's Remembrance. Catalyst tersebut bebentuk lonceng ini merupakan pasangan untuk weapon atau senjata yang dapat digunakan oleh Wanderer.

Selain senjata bintang 5 terbaru, Anda juga dapat mengoleksi senjata Bintang 4 bertipe Sword atau pedang yang bernama Toukabou Shigure. Ini merupakan senjata pedang yang berbentuk unik, seperti payung kertas.

Kabar baiknya, pedang ini dapat Anda dapatkan secara gratis tanpa harus gacha dengan menyelesaikan event terbaru nanti yang bertajuk "Akitsu Kimodameshi".

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?

3. Jadwal rilis Genshin Impact 3.3

Meski belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan oleh HoYoverse, namun dapat diperkirakan bahwa tanggal rilis Gesnhin Impact versi 3.3 jatuh pada hari Rabu, 7 Desember 2022.

Nantinya bakal ada maintenance selama sekitar 5 jam di mana para pemain tidak dapat login atau masuk ke dalam game. Usai maintenance berakhir, para pemain akan resmi memainkan Genshin Impact versi 3.3 termasuk deretan konten dan fitur barunya.

Demikian pembahasan seputar Genshin Impact versi 3.3, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan deretan konten baru yang bakal hadir di versi tersebut?

Tentu saja masih banyak konten baru yang nantinya bakal Anda temui di Genshin Impact 3.3 lebih dari yang telah dibahas sebelumnya. Termasuk cerita baru, quest hingga event menarik yang nantinya bakal diselenggarakan di Inazuma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru