Style

HoYoverse Gelar Festival Tahunan, Bisa Bermain Genshin Impact dan Empat Game Lain

Jumat, 09 Agustus 2024 | 13:34 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
HoYoverse Gelar Festival Tahunan, Bisa Bermain Genshin Impact dan Empat Game Lain

ILUSTRASI. Emilie Genshin Impact


GAME ONLINE - JAKARTA. Game online sudah menjadi bisnis menggiurkan. Maka, perusahaan hiburan interaktif global, HoYoverse secara resmi membuka festival tahunan yakni HoYo Fest 2024 di Indonesia. Festiva ini mengumpulkan lima game HoYoverse sekaligus menjadi wadah berkumpul dan beraktivitas bagi para penggemar. Tentu saja termasuk game populer, Genshin Impact.

Festival ini diadakan di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan dari tanggal 8 Agustus sampai 18 Agustus 2024. "Lima game HoYoverse yang telah rilis di Indonesia membantu mendorong pergerakan industri dan ekonomi kreatif di Indonesia," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keeatif (Parekraf), Sandiaga Uno, Kamis (8/8).

Baca Juga: Maintenance Honkai: Star Rail 2.4 Sampai Jam Berapa? Jadwal Server Dibuka & Banner

Di HoYo Fest 2024, para penggemar dapat mengunjungi lima booth yang menampilkan game HoYoverse. Pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah. Di festival ini, para penggemar juga dapat membeli cenderamata resmi HoYoverse.

Indonesia adalah negara pertama di Asia Tenggara yang menampilkan Artist Alley. Di Artist Alley, para pengunjung berkesempatan mendapatkan konten dan cenderamata asli buatan kreator lokal yang menggemari game HoYoverse.

Pengunjung bisa mengikuti sejumlah event yang digelar masing-masing game. Seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, hingga Zenless Zone Zero.

 

Selanjutnya: Metland (MTLA) Tawarkan Produk Hunian Baru di Metland Transyogi Cibubur

Menarik Dibaca: 6 Makanan bagi Penderita Diabetes Supaya Tidak Lemas, Bantu Tambah Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru