HoYoverse Uji Coba Genshin Impact Cloud Beta di Android, Ruang Penyimpanan jadi Lega

Jumat, 21 April 2023 | 10:54 WIB Sumber: Sportskeeda
HoYoverse Uji Coba Genshin Impact Cloud Beta di Android, Ruang Penyimpanan jadi Lega

ILUSTRASI. HoYoverse Uji Coba Genshin Impact Cloud Beta di Android, Ruang Penyimpanan jadi Lega


GENSHIN IMPACT - HoYoverse uji coba Genshin Impact Cloud Beta di Android, jadi lebih hemat ruang penyimpanan. HoYoverse mengundang beberapa player untuk mengikuti akses terbatas Genshin Impact Cloud Beta, sebagai opsi sekaligus alternatif bagi pengguna yang ingin bermain Genshin Impact tetapi terbatas akan device atau perangkat yang dimiliki.

Belum lama ini HoYoverse mengundang beberapa player Genshin Impact di negara Singapura dan Malaysia untuk mengikuti uji coba Genshin Impact Cloud. Seperti yang dikutip dari Sportskeeda, perlu dicatat bahwa Genshin Impact Cloud ini berbeda dengan apa yang mungkin Anda mainkan lewat layanan NVIDIA GeForce NOW.

Selain butuh spesifikasi yang mumpuni, kendala lain saat bermain Genshin Impact di perangkat mobile adalah ukuran data yang semakin membengkak. Sebagai game yang juga rilis di perangkat mobile, ukuran data Genshin Impact bisa dikatakan cukup besar.

Belum lagi ketika download update terbaru, lambat laun penyimpanan di HP akan penuh hanya karena Genshin Impact.

Hadir sebagai opsi sekaligus solusi bagi pengguna mobile, HoYoverse mengumumkan Genshin Impact Cloud. Ini merupakan versi cloud dari Genshin Impact yang menghadirkan teknologi real-time dengan grafis dan frame rate tinggi, bisa main tanpa harus download Genshin Impact secara penuh.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.6 April 2023, Klaim yang Masih Aktif Berikut ini

Genshin Impact

Layaknya layanan cloud gaming pada umumnya, para pemain membutuhkan koneksi internet yang stabil dengan bandwith tertentu agar bisa mendapatkan pengalaman terbaik memainkan Genshin Impact Cloud ini.

Berdasarkan email yang diterima oleh pengguna yang terpilih, Genshin Impact Cloud memulai masa uji coba beta pada tanggal 17 April 2023.

Baca Juga: Minecraft Legends, Berikut Spesifikasi PC dan Cara Download Game Terbaru ini

Para pemain juga bisa melakukan transaksi apa pun, seperti top up layaknya main Genshin Impact di client utama.

Meski begitu, belum ada detail lebih lanjut sampai kapan uji coba beta Genshin Impact Cloud tersebut akan berakhir. Uji coba Genshin Impact Cloud versi beta ini kabarnya baru tersedia di perangkat Android.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah platform lainnya, seperti iOS atau PC perlakuan yang sama.

Semoga Genshin Impact Cloud ini nantinya bisa tersedia secara luas untuk semua pemain agar mereka juga bisa merasakan pengalaman yang sama meskipun menggunakan HP dengan spek pas-pasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru