Jadwal Livestream Genshin Impact 3.6 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru

Kamis, 30 Maret 2023 | 06:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Genshin Impact 3.6 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 3.6 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru


GENSHIN IMPACT - Jadwal livestream Genshin Impact 3.6 Special Program, siap-siap ada kode redeem baru! Selain kode redeem Genshin Impact, para penggemar juga bakal menemukan info seputar update patch versi 3.6 yang merupakan patch terbaru selanjutnya.

Yang ditunggu-tunggu segera tiba! Gelaran livestream Genshin Impact Special Program untuk memperkenalkan update patch versi 3.6 akan kembali dilangsungkan.

Seperti yang kita ketahui, periode patch Genshin Impact versi 3.5 akan segera berakhir dalam beberapa minggu lagi. Seminggu setelah banner phase-2 rilis, biasanya HoYoverse akan menggelar livestream Special Program untuk memperkenalkan apa saja yang bakal hadir pada update selanjutnya.

Kira-kira karakter apa saja yang bakal muncul di Genshin Impact 3.6? Dan konten serta event apa lagi yang bakal meramaikan update Genshin Impact versi 3.6 selanjutnya.

Bicara soal karakter, dapat dipastikan bahwa Baizhu dan Kaveh akan menjadi karakter baru yang akan hadir pada Genshin Impact 3.6. Berdasarkan poster pengumuman livestream Genshin Impact 3.6, Baizhu juga muncul sebagai pemandu acara. 

Tidak hanya itu saja, para penggemar juga dapat melihat Nahida pada poster tersebut. Mungkinkah ini pertanda bahwa Nahida juga bakal hadir pada banner Genshin Impact 3.6? Berdasarkan bocoran yang tersebar di dunia maya, Nahida menjadi salah satu kandidat karakter bintang 5 yang hadir pada banner rerun Genshin Impact 3.6.

Tidak hanya Nahida, Dori juga muncul pada poster tersebut sebagai karakter yang memandu livestream tersebut. Mungkinkah Dori juga akan menjadi karakter bintang 4 yang melengkapi banner Genshin Impact 3.6 nanti?

Meski begitu, hal tersebut masih belum dapat dikonfirmasi sampai kita melihatnya langsung di livestream Genshin Impact 3.6 Special Program.

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton Program Spesial Genshin Impact 3.6, berikut ini jadwal lengkapnya.

Baca Juga: Banner Genshin Impact 3.6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Karakter Pada Patch Selanjutnya

Jadwal livestream Genshin Impact versi 3.6 Special Program:

Pengumuman acara khusus Genshin Impact 3.6 Program Special

Acara khusus livestream Genshin Impact versi 3.6 Special Program akan digelar pada hari Jumat, 31 Maret 2023 pada mulai pukul 19:00 WIB. 

Berikut ini link livestream Gesnhin Impact versi 3.6 Special Program:

  • Link livestream Genshin Impact v3.6 Twitch (19:00 WIB): https://www.twitch.tv/genshinimpactofficial
  • Link livestream Genshin Impact v3.6 YouTube (21:00 WIB): https://www.youtube.com/c/GenshinImpact

Selain mengetahui apa saja perkembangan terbaru mengenai Genshin Impact versi 3.6 yang akan datang, para penggemar juga dapat mengklaim kode redeem terbaru!

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Maret 2023, Klaim Daftar yang Masih Aktif Berikut ini

Kode redeem Genshin Impact versi 3.6 

Kode redeem Genshin Impact versi 3.6 nantinya bakal dibagikan dalam acara khusus Special Program tersebut. Lewat kode redeem Genshin Impact terbaru ini, setidaknya Anda bakal mendapatkan 300 Primogem.

Cara untuk mendapatkan kode redeem Genshin Impact terbaru versi 3.6 ini juga cukup mudah. Anda dapat menonton dan mengikuti acara tersebut, nantinya bakal dibagikan 3 kode redeem Genshin Impact terbaru di tengah livestream.

Jangan sampai terlewat, ya! Tonton acara khusus livestream Genshin Impact 3.6 dan klaim kode redeem terbaru untuk mendapatkan Primogem gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru