HOME

HP China pertama dengan Snapdragon 875, ini bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 11

Minggu, 15 November 2020 | 12:40 WIB Sumber: Gizchina
HP China pertama dengan Snapdragon 875, ini bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 11


KONTAN.CO.ID - BEIJING. Belakangan mulai beredar bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi 11, penerus dari Mi 10 yang cukup sukses sepanjang 2020. Ini jadi kabar baru yang datang dari lini HP flagship Xiaomi. 

Sebagai HP yang diterjunkan di kelas flagship Xiaomi Mi 11 tentunya membawa sederet spesifikasi terbaik, mulai dari chipset hingga kualitas kameranya.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 11 pertama kali disampaikan oleh leakster populer, Digital Chat Station melalui situs Weibo. Mereka mencatat peningkatan signifikan akan terlihat dari sektor kamera.

Baca Juga: Bukan cuma satu, Xiaomi akan rilis dua varian baru Redmi Note 9 dengan dukungan 5G

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 11

Bocoran pertama menyebutkan, sensor ultra-wide angle yang digunakan Xiaomi Mi 11 akan meningkat menjadi 48MP. Pada Mi 10, sensor yang digunakan hanya ada di level 13MP.

Walaupun detail untuk kamera lain belum diungkapkan, rumor yang berkembang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 11 akan menggunakan kamera utama dengan sensor 108MP.

Dari bagian mesin, Xiaomi sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi akan meluncurkan HP baru yang menggunakan chipset Snapdragon 875. Ini juga akan menjadi perangkat pertama dari China yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm.

Peningkatan lain yang juga disebut akan terlihat dari spesifikasi Xiaomi Mi 11 adalah kemampuan fast charging, baterai 4.900 mAh, tingkat refresh rate yang lebih tinggi, serta resolusi layar yang bisa mencapai QuadHD+.

Baca Juga: Spesifikasi Mi Notebook 14 e-learning edition, laptop Xiaomi terbaru

Xiaomi Mi 10 mulai dihapus dari situs penjualan resmi

Gizchina melaporkan, saat ini Xiaomi Mi 10 mulai hilang dari situs penjualan resmi Xiaomi di China. Banyak yang menganggap itu menunjukkan versi flagship baru akan segera Xiaomi perkenalkan.

Saat ini, juga ada kemungkinan Xiaomi mulai mengurangi produksi Mi 10 untuk siap melangkah ke versi terbarunya, yakni Xiaomi Mi 11.

Jika kabar ini benar, ada kemungkinan kalau Xiaomi Mi 11 akan diperkenalkan awal 2021, sekaligus menjadi salah satu HP pertama yang mencicipi Snapdragon 875.

Selanjutnya: Ada diskon sampai Rp 2 jutaan, simak harga iPhone 11 Pro Max di iBox

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru