HP layar lipat Xiaomi disebut bakal diperkenalkan 29 Maret bersama Mi 11 Ultra

Rabu, 24 Maret 2021 | 14:07 WIB Sumber: Gizmochina
HP layar lipat Xiaomi disebut bakal diperkenalkan 29 Maret bersama Mi 11 Ultra

ILUSTRASI. Bocoran desain HP lipat Xiaomi


GADGET BARU - BEIJING. Xiaomi telah mengagendakan acara peluncuran produk baru pada 29 Maret mendatang. Sejumlah produk unggulan sudah dikonfirmasi kehadirannya. HP layar lipat Xiaomi juga kabarnya akan ikut dipamerkan.

Dua produk flagship, yakni Xiaomi Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra telah dikonfirmasi kehadirannya oleh Xiaomi dalam acara akhir bulan nanti. Produk lain yang juga sudah dipastikan kehadirannya adalah Mi Notebook Pro.

Belakangan beredar kabar, HP layar lipat Xiaomi, yang masih misterius, juga akan ikut ambil bagian dalam acara perkenalan tersebut.

Melansir dari Gizmochina, HP layar lipat Xiaomi dikabarkan telah lolos proses sertifikasi 3C (China Compulsory Certificate), yang berarti produk ini memang sudah siap untuk beredar di pasaran.

Kabar sertifikasi yang datang menjelang acara 29 Maret itu semakin mendukung dugaan bahwa HP layar lipat pertama Xiaomi itu akan diperkenalkan di hari yang sama.

Baca Juga: Wujud fisik HP lipat Xiaomi Mi Mix kembali beredar, serupa Samsung Galaxy Fold

Sejauh ini, belum bisa dipastikan apa nama dari HP lipat baru ini. Namun, beberapa bocoran foto yang beredar memperlihatkan, HP lipat ini akan menjadi bagian dari lini Mi MIX yang memang terkenal inovatif.

Beberapa bocoran sebelumnya mengungkapkan, HP lipat ini akan memiliki layar berukuran 7 inci dalam kondisi terbuka penuh dan mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Chipset Qualcomm Snapdragon 888, kamera utama 108MP, baterai 5.000 mAh, serta sistem antarmuka MIUI 12 juga kabarnya siap melengkapi HP layar lipat Xiaomi ini.

Berhubung tanggal 29 Maret tinggal beberapa hari lagi, besar kemungkinan kalau Xiaomi akan mulai memberikan bocoran resmi terkait produk-produk apa saja yang akan diperkenalkan nanti. Mari kita tunggu saja. 

Selanjutnya: Pengguna Snapdragon 888 pertama di Indonesia, ini spesifikasi & harga Xiaomi Mi 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru