Huawei Luncurkan Dua Laptop Terbaru di 12 April, Ini Fitur-Fiturnya

Minggu, 10 April 2022 | 21:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei Luncurkan Dua Laptop Terbaru di 12 April, Ini Fitur-Fiturnya

ILUSTRASI. Laptop Huawei MateBook.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Durabilitas menjadi kata kunci bagi banyak orang memilih laptop serba bisa yang tepat untuk mendukung kelancaran aktivitas di berbagai skenario. Bukan hanya sekadar usia laptop, juga fitur dan keunggulan mampu menjadikan penggunanya menjadi lebih produktif dan efisien.  
 
Nah, Huawei akan menghadirkan dua laptop seri D terbarunya, MateBook D14 dan D15, ke pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2022 mendatang. Keduanya hadir dengan desain yang ringan dan terbuat dari bahan aluminium. Sehingga laptop ini cocok untuk digunakan oleh siapapun untuk menunjang gaya hidup sehari-hari dengan perangkat laptop stylish.

Kedua laptop ini mendapat dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11. Sebuah merupakan perpaduan yang cocok untuk produktivitas serba cepat. 

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, MateBook D14 dan D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda.

"Dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik, kedua laptop terbaru kami ini mampu menunjang kebutuhan konsumen. Terutama untuk produktivitas yang serba cepat," kata Patrick, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, pekan ini. 
 
Huawei MateBook D14 dan D15 akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online. Seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip. Selain itu, juga bisa diperoleh di Huawei High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

MateBook D14 dan D15 hadir dengan fingerprint power button, Memungkin para penggunanya  kembali log-in dengan cepat. Hanya butuh satu langkah dan kurang dari 5 detik saja untuk masuk kembali sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari, pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop.

Lalu dapat screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks. Dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi untuk mengetik ulang tulisan-tulisan yang terdapat pada gambar dan mengubah format dokumen secara manual.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru