Belanja

Huawei MatePad 11.5 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Ada Bonus Hingga Rp 3 Juta

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:51 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei MatePad 11.5 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Ada Bonus Hingga Rp 3 Juta

ILUSTRASI. A Huawei company logo is seen at the Shenzhen International Airport in Shenzhen in Shenzhen, Guangdong province, China June 17, 2019. REUTERS/Aly Song


LAPTOP TERBARU -JAKARTA. Huawei MatePad 11.5 akhirnya sudah bisa dibeli secara langsung bagi konsumen Indonesia. Sesi penjualan perdana berlangsung pada periode 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Tablet ini sudah dilengkapi aksesori, seperti keyboard, stylus, bluetooth mouse untuk pembelian pada periode promo tersebut.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, seringkali, harga terjangkau dikaitkan dengan spesifikasi rendah atau fitur terbatas. Huawei mengerti betul, harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas.

“Tablet ini tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin mempererat kehangatan bersama keluarga,” kata Patrick, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/8).

Baca Juga: Huawei Mulai Gelar Pre Order MatePad 11, Tablet Rasa PC, Ada Bonus Hingga Rp 3,1 Juta

Selama periode penjualan perdana, Anda dapat membeli Huawei MatePad 11.5 dengan harga Rp 5,5 juta.  Dan ada berbagai bonus di penjualan perdana ini dengan total nilai Rp 3 juta,

Terdiri dari bundling aksesori lengkap berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, bluetooth mouse, serta gratis keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan Huawei cloud storage 50 GB satu bulan. 

Huawei turut menyediakan penawaran tukar tambah (trade in). Aada juga program cicilan 0% hingga 6 bulan untuk berbagai layanan kredit terkemuka, termasuk melalui SPayLater.

Pelanggan yang telah mengklaim early bird voucher senilai Rp 80.000 pada 15 hingga 24 Agustus 2023, dapat menukarkan voucher tersebut saat pembelian MatePad 11.5 selama periode penjualan perdana.

Di segmen pembelian secara online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi Huawei MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih.

 

Selanjutnya: Triputra Agro (TAPG) Akui Tak Terdampak Peraturan Deforestasi Uni Eropa (EUDR)

Menarik Dibaca: Tak Selalu Baju Seksi, Ternyata Ini 5 Cara Tingkatkan Sex Appeal Perempuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru