Huawei Mulai Gelar Pre Order MatePad 11, Tablet Rasa PC, Ada Bonus Hingga Rp 3,1 Juta

Senin, 15 Mei 2023 | 17:45 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei Mulai Gelar Pre Order MatePad 11, Tablet Rasa PC, Ada Bonus Hingga Rp 3,1 Juta

ILUSTRASI. A Huawei company logo is seen at the Shenzhen International Airport in Shenzhen in Shenzhen, Guangdong province, China June 17, 2019. REUTERS/Aly Song


GADGET BARU - JAKARTA. Persaingan gadget semakin seru. Terbaru, Huawei meluncurkan Huawei MatePad 11 2023 di Indonesia. Tablet pintar ini dilengkap fitur canggih. Salah satunya pengalaman native software seperti pada laptop dan personal computer (PC) dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja.

Audio-visual jugal dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa. Layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif. 

Pelanggan sudah bisa melakukan pre order Huawei  MatePad 11 2023 mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 7 juta.  Ada benefit gratis senilai Rp 3,1 juta.

Bonus itu berupa Huawei M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, bluetooth mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

Baca Juga: Huawei Gelar Indonesia IP Club 2023, Pamerkan Produk dan Solusi Jaringan Termutakhir

Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di Huawei Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Berbagai bonus penjualan agar para pengguna MatePad 11 2023 tidak perlu kerepotan melengkapi tablet mereka dengan aksesori pendukung produktivitas yang kadang membutuhkan biaya yang besar.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, HuaweiDevice selalu mengutamakan inovasi sebagai salah satu faktor terpenting pada DNA produk.

Baca Juga: Model HUAWEI CLOUD E3 Jadi Kunci Akselerasi Industri Media

“Kami terus berusaha memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software, dan aksesori,” kata Patrick, Jumat (12/5).

Sementara bagi yang sudah klaim voucher early bird di Shopee atau Tokopedia, dapat digunakan saat pre-order untuk potongan harga Rp100,000. Ada juga diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) untuk pembelian online, plus cicilan 0% via ShopeePayLater dan GoPayLater.

Ditambah lagi, Anda dapat menggunakan kode TUKTAMMAY di Tokopedia untuk diskon 5% hingga Rp 1 juta saat trade-in perangkat lama Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru