Gadget

Huawei seri nova terbaru bakal hadir 13 Juli mendatang di Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020 | 23:16 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Huawei seri nova terbaru bakal hadir 13 Juli mendatang di Indonesia

ILUSTRASI. Huawei Indonesia akan segera meluncurkan produk hp terbaru yang datang dari seri nova pada tanggal 13 Juli 2020 nanti.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei bakal kembali memboyong produk barunya ke Indonesia dalam waktu dekat. Kali ini, produk yang akan dihadirkan berasal dari keluarga Nova Series yang digadang-digadang sebagai ponsel modis yang cocok untuk pengguna muda.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jang mengatakan, Huawei Seri Nova terbaru akan memberikan pengalaman teknologi terbaru setingkat flagship yang baru.

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan dii dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa, dan tampilan yang trendi,” kata Fisher dalam keterangan tertulis Kamis (7/2).

Baca Juga: Siap-siap, seri Huawei Nova terbaru akan segera hadir di Indonesia

Sedikit kilas balik, sebelumnya Huawei telah meluncurkan sejumlah seri nova pada pasar smartphone tanah air di segmen midrange. Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T tercatat telah mewarnai pasar smartphone Indonesia sejak diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

Kesejumlah seri nova ini diklaim telah mendapatkan respon yang positif dari pasar. Hal ini diduga disebabkan oleh keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh ponsel-ponsel tersebut.

Pada Huawei nova 5T misalnya, ponsel yang digadang-gadang sebagai King of Mid Range tersebut telah dibekali processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro.

Tidak hanya itu, nova 5T juga memiliki 5 kamera AI. Dengan adanya  kelebihan-kelebihan yang dimiliki tersebut, Huawei nova T diklaim sebagai pilihan yang tepat bagi pembeli yang mencari smartphone midrange dengan performa setingkat flagship.

“Seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri Huawei nova ke level berikutnya,” kata Fisher.

Baca Juga: Samsung kembali rilis dua ponsel lipat di bulan Agustus, versi murah hadir di 2021

Huawei belum blak-blakan membongkar spesifikasi ataupun tampilan dari Huawei seri nove terbaru yang rencananya bakal meluncur pada 13 Juli 2020 mendatang secara terperinci.

Yang terang, bocorannya, Huawei seri nova terbaru ini akan memiliki desain bodi ramping dengan fitur kamera yang tetap unggul.

Selain itu, konsisten dengan komitmen atas desain modis nan estetis yang melakat pada seri nova, Huawei seri nova terbaru akan hadir dalam varian warna baru yang dengan panel belakang 3D yang dapat memantulkan cahaya dan bayangan.

Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru