Siap-siap, seri Huawei Nova terbaru akan segera hadir di Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020 | 16:32 WIB Sumber: Huawei Indonesia
Siap-siap, seri Huawei Nova terbaru akan segera hadir di Indonesia

ILUSTRASI. Huawei Indonesia akan segera meluncurkan produk hp terbaru yang datang dari seri nova pada tanggal 13 Juli 2020 nanti.


GADGET BARU - JAKARTA. Huawei lagi-lagi akan hadir meramaikan pasar hp di Indonesia. Kali ini mereka akan meluncurkan model terbaru dari seri nova.

Melalui siaran persnya, Huawei Indonesia mengonfirmasi tipe baru ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020 nanti.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa seri terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship.

Baca Juga: Bocoran desain Samsung Galaxy Watch 3 beredar, ini varian dan harganya

Sebelum ini Huawei sudah meluncurkan beberapa model dari seri Nova di Indonesia. Di antaranya adalah Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang resmi tersedia sejak tahun lalu.

Pihak Huawei juga menyebut kalau respon pasar Indonesia untuk seri nova terbilang cukup tinggi. Nova 5T jadi yang paling banyak diburu bahkan sampai saat ini.

“HUAWEI nova 5T yang telah di luncurkan tahun 2019 lalu merupakan King of Mid Range karena penggunaan processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro," ungkap Fisher.

Menurutnya Huawei nova 5T adalah pilihan yang sangat tepat bagi kalian yang ingin mencari hp berkualitas mid-range namun memiliki performa flagship.

Salah satu keunggulan dari seri nova ini adalah desain bodinya yang ramping. Walaupun begitu, Huawei tetap tidak mengorbankan fitur kamera agar bisa tetap bersaing.

Baca Juga: Asus ROG Phone 3 bakal rilis 22 Juli, ini bocoran spesifikasinya

Beberapa aspek lainnya juga sudah dipersiapkan sedemikian rupa pada model terbaru yang akan segera hadir di Indonesia pada bulan Juli nanti.

Satu yang ditekankan oleh Huawei kali ini adalah teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru. Warna baru ini akan menampilkan panel belakang bernuansa 3D yang memantulkan cahaya dengan cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru