Film

Hwang Jum Eum kembali beraksi lewat dua drama Korea baru, pasca dapat kritik pedas

Jumat, 22 Mei 2020 | 17:59 WIB   Reporter: kompas.com
Hwang Jum Eum kembali beraksi lewat dua drama Korea baru, pasca dapat kritik pedas

ILUSTRASI. Hwang Jum Eum dalam drama Korea Mystic pop up bar

KONTAN.CO.ID - Hwang Jung Eum, Artis dan mantan anggota girlgrup Sugar, kembali menyapa lewat dua drama sekaligus setelah dua tahun vakum. 

Popularitas Hwang Jung Eum semakin meroket usai membintangi drama Kill Me, Heal Me (2015) bersama Ji Sung, dan She Was Pretty (2015). Sayangnya, setelah membintangi Lucky Romance bersama Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum mulai mendapat kritik pedas. 

Baca Juga: Ini drama Korea lawas yang bikin baper maksimal, yuk nonton lagi!

Terlebih setelah membintangi drama The Undateables bersama Nam Goong Min. "Saya melihat komentar, Saya melihat banyak cinta dari drama saya sebelumnya dan saya menyadari bahwa itu terjadi karena tampaknya saya selalu ambil bagian dalam genre yang sama," kata Hwang Jung Eum. 

Drama The Undateables bahkan dimulai dengan rating yang rendah dan terus menurun, dengan titik terendah yang paling mengecewakan, yakni 3.2 persen. Dua tahun berlalu setelah drama tersebut, Hwang Jung Eum kini kembali dengan dua judul drama sekaligus. 

Drama pertama Hwang Jung Eum tayang 20 Mei 2020 berjudul Mystic Pop-up Bar, yang juga dibintangi oleh Yook Sung Jae dan Choi Won Young. Drama kedua berjudul That Guy Is The Guy, yang dibintangi Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Sayangnya belum diketahui kapan drama ini akan tayang.(Rintan Puspita Sari) 

Baca Juga: Touch Your Heart mulai tayang di tv, ini sinopsis episode pertama

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Tuai Kritik Pedas, Hwang Jung Eum Kembali dengan Dua Drama Terbaru", 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru