I Parry Everything Episode 3 Subtitle Indonesia, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Kamis, 18 Juli 2024 | 13:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
I Parry Everything Episode 3 Subtitle Indonesia, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

ILUSTRASI. I Parry Everything Episode 3 Subtitle Indonesia, Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut


ANIME - Anime I Parry Everything episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton I Parry Everything episode 3 sub Indo di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Rick akan menangkis hadiah! Bahkan, gadis yang ingin menjadi muridnya dia tangkis. 

Anime I Parry Everything akan kembali dengan episode terbaru pada pekan ini. Ya, I Parry Everything atau judul dalam bahasa Jepang Ore wa Subete wo "Parry" suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai akan memasuki episode yang ke-3.

I Parry Everything episode 3 berfokus pada Noor yang ditantang untuk latih tanding oleh Gilbert sang pengguna tombak berjuluk "Santo Tombak" yang ada di bawah komando langsung keluarga kerajaan.

Bakal seperti apa latih tanding antara Noor vs Gilbert? Berikut ini sinopsis tentang anime I Parry Everything episode 3 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Baca Juga: Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Sinopsis I Parry Everything Episode 3

Anime I Parry Everything episode 3

Anime I Parry Everything episode 3 berjudul "Gadis yang Ingin Menjadi Murid pun Aku Tangkis".

Noor ditantang untuk latih tanding oleh Gilbert sang pengguna tombak berjuluk "Santo Tombak" yang ada di bawah komando langsung keluarga kerajaan.

Tampaknya pertarungan mereka akan segera usai, tapi berakhir dengan mengejutkan.

Lalu, setelah kembali dari kastel kerajaan dan menyelesaikan pekerjaannya, Lynne muncul di hadapan Noor dan meminta untuk dijadikan sebagai murid.

Lynne menunjukkan kemampuannya pada Noor, tapi Noor menolak tawaran itu dan menunjukkan kemampuan terendahnya, "Api Mungil".

Lynne pun kembali sadar akan kemampuan sejati Noor.

Jangan sampai terlewat buat nonton anime I Parry Everything episode 3, simak jadwal dan info streaming sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 3 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jadwal I Parry Everything Episode 3

Anime I Parry Everything episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang pada hari Kamis, 18 Juli 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton I Parry Everything episode terbaru sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, Catchplay hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Parry Everything episode 3 sub Indo terbaru yang segera tayang mulai malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Selanjutnya: 6 Wisata Kuliner di Magelang yang Menarik Untuk Dicoba, Catat!

Menarik Dibaca: Simak Ide Menata Apartemen Jadi Lebih Estetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru