Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Kamis, 18 Juli 2024 | 09:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

ILUSTRASI. Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, daftar streaming yang legal dan resmi cek di sini. Streaming nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo yang terbaru ini tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Aqua melihat panggung yang akan dijadikan sebagai tempat pementasan Tokyo Blade, namun ada beberapa hal yang harus direvisi.

Anime Oshi no Ko Season 2 baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini. Oshi no Ko episode terbaru ini juga bisa dikatakan sebagai episode 14 jika diakumulasi dari musim pertama.

Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo yang terabru ini resmi tayang pada hari Rabu, 17 Juli 2024 mulai pukul 22:00 WIB. Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3, link streaming legal dan resmi dapat disimak pada daftar di bawah ini lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Link Isekai Shikkaku Subtitle Indonesia Lengkap dengan Cara Nonton Anime Tersebut

Link Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 3:

  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019/13350515?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-season-2-episode-14-14brdoeyl90?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81684733
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8277559-episode-14

Anda dapat menonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming yang disebutkan di atas.

Sebagian besar link streaming nonton Oshi no Ko Season 2 dapat diakses dengan cara berlangganan. Namun tidak menutup kemungkinan kalau beberapa episode masih bisa ditonton meski harus menunggu satu minggu setelah episode baru rilis.

Sebagai info tambahan, streaming Oshi no Ko Season 2 sub Indo di Bstation/Bilibili bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan Premium.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia Anda dapat mengubahnya pada menu subtitle di masing-masing platform streaming, lalu pilih Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda mennggunakan resolusi tinggi, misalnya 720P. Opsi resolusi 1080P umumnya terbuka bagi pengguna yang berlangganan.

Baca Juga: Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Sinopsis Oshi no Ko Season 2 Episode 3

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 3

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 3 atau episode 14 jika diakumulasi dari musim awal ini berjudul "Rewrite".

Aqua pertama kali melihat panggun di teater tempat pertunjukan Tokyo Blade di bawah arahan Akane.

Di sana, Aqua terkejut dengan karya yang ditulis GOA dan yakin akan kemampuannya.

Dan kemudian dia mengambil tindakan.

Demikian pembahasan tentang anime Oshi no Ko Season 2 yang baru saja mendapatkan episode terbaru. Akhir kata, selamat menonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 3 sub Indo terbaru yang link streaming legal dan resmi dapat Anda simaka pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru