Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal

ILUSTRASI. Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Ini Sinopsis & Jadwal


ANIME - Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo terbaru bakal tersedia malam ini juga (10/7/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi, termasuk Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Proses latihan untuk produksi panggung Tokyo Blade masih berlanjut, namun penulis dibalik Tokyo Blade sepertinya tidak pandai bersosialisasi.

Tiba di hari Selasa, saatnya menantikan anime Oshi no Ko Season 2 episode terbaru. Pada pekan ini, Oshi no Ko akan mendapatkan episode terbaru yang ke-2.

Masih berkutat pada Tokyo Blade, sebuah judul drama panggung yang akan diperankan oleh Aqua dan Akane. Sambil menyelam minum air, Aqua memanfaatkan kemampuan aktinya sekaligus mengungkap misteri dibalik pembunuhan ibunya, Ai Hoshino.

Penasaran dengan lanjutan anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 yang terbaru ini? Sambil nungguin episode terbaru rilis malam ini, simak sinopsis dan detail jadwal serta info streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: Tokidoki Bosotto Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Berikut Sinopsis & Jadwal

Sinopsis Oshi no Ko Season 2

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 berjudul "The Telephone Game".

Abiko, penulis asli Tokyo Blade, tidak pandai dalam bersosialisasi.

Seorang seniman manga senior, Yoriko, khawatir apakah dia akan mampu menangani situasi dengan baik ketika karyanya diadaptasi menjadi karya media, tetapi ketika dia mengunjungi ruang latihan, ketakutannya terbukti.

Akankah latihan panggung untuk Tokyo Blade ini akan berjalan lancar?

Nantikan lanjutan dari anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo yang jadwal dan info streaming legal dan resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shikanoko Nokonoko Koshitantan Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Oshi no Ko Season 2 Episode 2

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo tayang pada hari Rabu, 10 Juli 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Oshi no Ko Season 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di beberapa platform streaming legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Catchplay hingga Netflix yang bakal menayangkan Oshi no Ko Season 2 dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi.

Anda dapat mengunjungi website atau aplikasi beberapa platform yang telah disebutkan sebelumnya lewat laptop via browser atau di ponsel pitnar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo terbaru yang segera tayang mulai malam ini juga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru