Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Kamis, 11 Juli 2024 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

ILUSTRASI. Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut streaming yang legal dan resmi. Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo terbaru yang legal dan resmi tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga Netflix.

Aqua berusaha mengungkap misteri dibalik kematian Ai Hoshino sambil menunjukkan bakat aktingnya di atas panggung.

Anime Oshi no Ko Season 2 baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-2 pada pekan ini. Tepatnya pada hari Rabu, 10 Juli 2024 mulai pukul 22:00 WIB, anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo resmi dirilis.

Jika diakumulasi dari musim pertama, ini merupakan Oshi no Ko episode 13.

Pada Oshi no Ko Season 2 episode 2 atau episode yang ke-13 ini akan melanjutkan bagiamana Aqua berlatih pada pertunjukan panggung Tokyo Blade.

Namun, di sisi lain pembuat manga Tokyo Blade adalah orang yang tidak pandai dalam bersosialisasi. Akankah pementasan Tokyo Blade akan berjalan lancar?

Tonton lanjutannya di anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo yang link streaming resmi dan legal serta sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 2 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Link Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 2:

  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019/12786680?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-season-2-episode-13-yoq35thp9o?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81684733
  • Nonton Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/8268140-episode-13

Anda dapat menonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming yang disebutkan di atas.

Sebagian besar link streaming nonton Oshi no Ko Season 2 dapat diakses dengan cara berlangganan. Namun tidak menutup kemungkinan kalau beberapa episode masih bisa ditonton meski harus menunggu satu minggu setelah episode baru rilis.

Sebagai info tambahan, streaming Oshi no Ko Season 2 sub Indo di Bstation/Bilibili bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan Premium.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia Anda dapat mengubahnya pada menu subtitle di masing-masing platform streaming, lalu pilih Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda mennggunakan resolusi tinggi, misalnya 720P. Opsi resolusi 1080P umumnya terbuka bagi pengguna yang berlangganan.

Baca Juga: Nonton Oshi no Ko Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia, Berikut Streaming Legal

Sinopsis Oshi no Ko Season 2 Episode 2

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2

Anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 berjudul "The Telephone Game".

Abiko, penulis asli Tokyo Blade, tidak pandai dalam bersosialisasi.

Seorang seniman manga senior, Yoriko, khawatir apakah dia akan mampu menangani situasi dengan baik ketika karyanya diadaptasi menjadi karya media, tetapi ketika dia mengunjungi ruang latihan, ketakutannya terbukti.

Akankah latihan panggung untuk Tokyo Blade ini akan berjalan lancar?

Akhir kata, selamat nonton anime Oshi no Ko Season 2 episode 2 sub Indo yang legal dan resmi. Kunjungi beberapa link streaming di atas untuk membuka website resmi atau bisa juga via aplikasi di ponsel pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru