HOME

IIMS 2020 digelar 9 – 19 April, berikut daftar awal pesertanya

Rabu, 12 Februari 2020 | 21:05 WIB Sumber: Kompas.com
IIMS 2020 digelar 9 – 19 April, berikut daftar awal pesertanya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2020 akan digelar mulai 9 – 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Menjadikannya sebagai pameran otomotif bertaraf internasional yang pertama digelar tahun ini.

Sampai dengan Februari 2020, atau selang tiga bulan sebelum acara, tercatat sudah ada 20 Agen Pemegang Merek (APM) roda empat dan roda dua yang menyatakan bakal ikut memeriahkan pagelaran otomotif akbar ini.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2020, mengatakan, jumlah yang sudah dilansir ini belum final dan masih akan terus bertambah sampai nanti pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Dyandra gelar IIMS Motobike Show 2020 awal April

"Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru,” kata Hendra di Jakarta, Rabu (12/2).

Dari roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya di IIMS 2020 adalah BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sedangkan untuk merek sepeda motor akan sudah menyatakan hadir adalah Honda, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

"IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru," kata Kohen panggilan akrab Hendra. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digelar April, Ini Daftar Awal Peserta IIMS 2020",

 


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru