Iko Uwais dipuji Jason Statham untuk adegan bertarung di film The Expendables 4

Selasa, 09 November 2021 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Iko Uwais dipuji Jason Statham untuk adegan bertarung di film The Expendables 4

Iko Uwais dipuji Jason Statham di adegan laga dalam film The Expendables 4.

KONTAN.CO.ID - Iko Uwais mendapatkan pujian dari aktor populer Jason Statham dalam syuting adegan laga di film The Expendables 4. Foto-foto syuting adegan laga itu akhirnya dirilis. 

Film The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh. Di film ini, aktor Iko Uwais akan berperan sebagai villain. Iku Uwais sebelumnya populer dengan adegan laga di The Raid

Nama Iko Uwais dan Jason Statham yang populer di genre laga membuat fans sangat menantikan film Expendables 4. Foto-foto terbaru menunjukkan pertarungan satu lawan satu yang seru. 

Baca Juga: Bintangi Fast and Furious 10, Vin Diesel ingin Dwayne Johnson bergabung kembali

Jason Statham dan Iko Uwais di The Expendables 4

Jason Statham melalui Instagram menunjukkan foto-foto syuting bersama Iko Uwais. Foto itu menunjukkan keseriusan mereka bertarung menggunakan benda tajam di The Expendables 4. 

Jason Statham puji Iko Uwais

Jason Statham menuliskan, "Sebuah kebanggan berbagi layar bersama Iko Uwais yang sangat berbakat". Jason Statham memuji Iko Uwais yang sangat ahli di adegan laga. 

Jason Statham dan Iko Uwais di The Expendables 4

"Saya sangat mengagumi semua yang kamu lakukan," tulis Jason Statham. Pujian juga diungkapkan Iko Uwais melalui Instagram pada Jason Statham yang membuatnya bangga sejak syuting hari pertama. 

Baca Juga: Poster film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man hadapi banyak villain di multiverse

Jason Statham dan Iko Uwais di The Expendables 4

Nantikan aksi pertarungan mereka dalam film The Expendables 4 yang diprediksi akan tayang pada paruh kedua tahun 2022. Film The Expendables 4 juga dibintangi Sylvester Stallone. 

Selain itu ada Megan Fox, Dolph Lundgren, 50 Cent, Andy Garcia, Tony Jaa, dan masih banyak lagi. Film The Expendables 4 akan menggabungkan genre laga dan thriller.

Selanjutnya: Laba bersih XL Axiata (EXCl) menyusut 51% hingga kuartal ketiga 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru