Incar Pasar Gaming, iQOO Resmi Luncurkan Smartphone Baru Seharga Rp 11 Juta

Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:11 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Incar Pasar Gaming, iQOO Resmi Luncurkan Smartphone Baru Seharga Rp 11 Juta

ILUSTRASI. HP iQOO 12


GADGET BARU - JAKARTA. Gim melalui smartphone semakin popiuler. Maka, iQOO sub-brand  vivo yang berfokus pada smartphone berperforma tinggi, setelah satu tahun masuk di Indonesia, meluncurkan iQOO 12. Smartphone anyar ini menggabungkan prosesor snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm ditambah dengan Supercomputing Chip Q1. 

Tidak hanya itu, iQOO 12 menghadirkan desain yang terinspirasi dari BMW M Motorsport serta kamera flagship. "Kami  berinovasi pada  iQOO 12 dalam memenuhi permintaan konsumen Indonesia,” kata Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, Kamis (7/12). 

Ponsel ini didukung prosesor Cortex-A4 hingga 3,3 GHz, Cortex-A720 berkecepatan 2,3 GHz, serta Cortex-A520 berkecepatan 2,3 GHz. GPU Adreno 750 yang ada memastikan semua gim dapat berjalan maksimal dan memiliki kemampuan menampilkan ray tracing

Baca Juga: iQOO 12 Meluncur 7 Desember Mendatang, Intip Bocoran Spesifikasi & Fitur Unggulannya

Ponsel iQOO 12 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 120W. Berbeda dengan perangkat yang ada di pasaran, iQOO 12 menggunakan baterai lithium dengan bahan graphite yang membuatnya lebih tahan lama. Hal tersebut didukung dengan teknologi pengisian baterai 120W FlashCharge.

“Kami menghadirkan produk iQOO secara offline di beberapa vivo store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bandar Lampung, Palembang, Medan dan Makassar,” terang Roshinna Erawaty, Brand & Marketing iQOO Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, iQOO 12 dijual dengan harga Rp 11 juta. Ada berbagai promo lewat Tokopedia dan Shopee. Mulai dari 7 hingga 11 Desember 2023 (pre-order), iQOO akan memberikan sejumlah promo di Tokopedia, Shopee, dan iQOO.com berupa iQOO Cooling Pad Neo,  iQOO wireless active, iQOO finger sleeve. garansi 24 bulan, garansi layar 6 bulan dan  icilan 0%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru