Tecno Indonesia Resmi Luncurkan Smartphone Premium, Camon 20 Series

Sabtu, 08 Juli 2023 | 14:07 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tecno Indonesia Resmi Luncurkan Smartphone Premium, Camon 20 Series

ILUSTRASI. Dereta seri ponsel keluaran Tecno Mobile


GADGET BARU - JAKARTA. Persaingan smartphone terus memanas. Terbaru, Tecno Indonesia menghadirkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Camin 20 Series. Terdiri dari Camon 20 Premier 5G, 20 Pro 5G dan Camon 20 Pro.

Produsen smartphone di bawah naungan Transsion Holdings melengkapi produk terbaru dengan varian standar serta kamera 64MP RGBW dan memori internal 256GB. Juga varian tertinggi yang menawarkan teknologi Sensor Shift OIS + RGBW Pro, kamera 108MP Ultra Wide & Macro.

Tak lupa ada kapasitas storage 512GB dan didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 8050 pertama di Indonesia. “Camon 20 Series sebagai smartphone dengan kamera berperforma tinggi di kelasnya,” klaim Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, Kamis (6/7).

Seri Camon 20 Premier 5G menawarkan teknologi Sensor-shift OIS (Optical Image Stabilization).Ini teknologi stabilisasi gambar yang diadaptasi dari kamera profesional SLR (Single Lens Reflex).

Baca Juga: Grup Erajaya Melalui TAM Akan Mendistribusikan Smartphone Tecno

Ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8050 (6nm), perangkat ini menawarkan kinerja multitasking dan kecepatan. Apalagi chipset ini di-upgrade dari sisi komputasi fotografinya sehingga menambah kecepatan saat proses pengambilan gambar.

Dengan kapasitas penyimpanan internal (ROM) 512GB dan RAM 16GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan file penting tanpa khawatir kehabisan ruang atau mengalami keterbatasan kinerja.

Untuk memastikan pengalaman pengguna yang tak terputus, Tecno Camon 20 Premier 5G dilengkapi dengan 45Watt Super Charger yang mampu mengisi daya dengan cepat. Dukungan baterai 5.000 mAh yang kuat juga memungkinkan penggunaan smartphone dalam waktu lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Camon 20 Premier 5G hadir dengan varian 8+8GB/512GB seharga Rp 6 juta. Sementara itu, seri CAMON 20 Pro (8+8GB/256GB) Rp 3,1 juta Untuk varian Camon 20 Pro 5G, sesuai rencana akan diluncurkan pada akhir bulan Agustus 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru