Indonesia Great Sale, 321 pusat perbelanjaan ikut berpartisipasi

Kamis, 11 Juli 2019 | 14:54 WIB   Reporter: Bidara Pink
Indonesia Great Sale, 321 pusat perbelanjaan ikut berpartisipasi


RITEL - JAKARTA. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) akan menyelenggarakan even diskon Indonesia Great Sale yang akan dilaksanakan serempak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia. Even ini akan diselenggarakan dari tanggal 14-25 Agustus 2019 untuk menyambut HUT RI ke-74.

Acara ini merupakan pesta diskon serempak pertama di Indonesia dan diklaim akan menjadi pesta diskon yang terbesar dari yang pernah dilakukan di Indonesia.

Ketua Umum APPBI A. Stefanus Ridwan menyatakan, sebanyak 321 pusat perbelanjaan dari seluruh Indonesia akan berpartisipasi dalam Indonesia Great Sale 2019.

Diskon besar-besaran ini tidak hanya ada saat jam operasional pusat perbelanjaan, tetapi juga ditambah saat malam hari dengan program midnight sale.

Promo yang ditawarkan akan beragam, menurutnya potongan harga akan ditawarkan sesuai dengan angka yang berhubungan dengan HUT RI, yaitu angka 17, 8, dan 45. Selain angka itu, potongan harga ditaksir hingga 70%.

Untuk di Jakarta sendiri, menurut Ketua APPBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat, sebanyak 11 pusat perbelanjaan sudah mengonfirmasi akan ikut dalam acara ini.

Tentu jumlah itu bisa bertambah, karena targetnya sebanyak 82 pusat perbelanjaan yang ikut dalam acara Jakarta Great Sale lalu akan ikut meramaikan IGS.

Selain potongan harga, akan ada hiburan dan lomba 17-an. Lomba yang akan diselenggarakan adalah lomba yang sering ada di lingkungan tempat tinggal menjelang HUT RI, seperti lomba makan kerupuk dan sebagainya.

“Lomba ini diselenggarakan agar menarik, agar anak-anak milenial juga tahu kalau ada perayaan HUT RI semacam ini,” tambah Ellen.

Selain Indonesia Great Sale, akan ada festival kuliner yang akan diselenggarakan di area outdoor Hotel Gran Sahid Jaya pada tanggal 6-18 Agustus 2019. Festival kuliner ini akan diselenggarakan oleh Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Kuliner yang ditawarkan adalah kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Tentu saja dengan harga yang menarik dan hiburan seperti live music dan fashion on the street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru