Indra Sjafri: Kami ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin

Selasa, 03 Desember 2019 | 18:17 WIB Sumber: Kompas.com
Indra Sjafri: Kami ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin

ILUSTRASI. Pemain Timnas U-22 Indonesia menyanyikan Indonesia Raya. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww.


SEA GAMES 2019 - JAKARTA. Laga Grup B SEA Games 2019 akan berlanjut dengan pertemuan timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam. Laga antara Timnas U-23 Indonesia vs Brune Darussalam bakal berlangsung di Stadion Sepak Bola Binan, Rabu (3/12) pukul 19.00 WIB. Ini adalah kali pertama Indonesia bermain di Stadion Binan. 

Di tiga laga Grup B sebelumnya, Indonesia selalu bermain di Stadion Rizal Memorial. Timnas U-23 Indonesia saat ini berada di peringkat ketiga Grup B seusai meraih 6 poin dari dua kemenangan di tiga laga terakhir. 

Baca Juga: Filipina diterjang badai Kemmuri, sejumlah pertandingan SEA Games ditunda

Skuad Garuda Muda berada di bawah Thailand yang memiliki poin sama, tapi unggul jumlah selisih gol. Adapun peringkat pertama diduduki Vietnam yang telah mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. 

Menjelang pertandingan, pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, pun menargetkan kemenangan pada laga Indonesia vs Brunei demi menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2019. Sebagai informasi, dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke semifinal SEA Games 2019. 

"Kami tentu akan bermain seperti biasa dan ingin menang melawan Brunei dengan selisih gol sebanyak mungkin,” ucap Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI. 

Baca Juga: Ini dia Kyandra Kaelani, atlet termuda Indonesia di SEA Games 2019

Editor: Handoyo .

Terbaru