kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ingat, pameran otomotif GIIAS 2019 ditutup akhir pekan ini


Sabtu, 27 Juli 2019 / 08:25 WIB
Ingat, pameran otomotif GIIAS 2019 ditutup akhir pekan ini

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, berbagai deretan merek sepeda motor turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tercatat, sebanyak delapan motor baru diluncurkan pada pameran  otomotif ini. Adapun delapan motor tersebut yakni  Astra Honda Motor (AHM) ADV 150 dan Honda Monkey, Benelli Leocncino 250 dan 502C, Kawasaki w800kv, Versys 1000 dan K zx10R, serta Viar new Q1. Di samping itu, Kymco X-town dan Suzuki GSXR turut memperkenalkan unit dengan warna baru.

Selama berlangsungnya GIIAS 2019 pengunjung dapat melakukan Test Ride motor yang dipamerkan di GIIAS. Terdapat 16 tipe motor yang disediakan oleh 7 merek kendaraan roda dua. Test Ride bertempat di area Hall 8 dan Hall 9.

Baca Juga: Diskon city car di GIIAS 2019, Ignis beri rabat Rp 20 juta

Rangkaian acara Test Ride dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019, dengan menunjukkan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

Pameran ini  dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

Di samping itu, pameran otomotif ini juga menghadirkan 20 merek kendaraan penumpang. Diantaranya, Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW,  Wuling, dan Isuzu LCV.

Baca Juga: Cari diskon belanja akhir Juli ini, intip daftarnya, tips, dan triknya

Pameran juga dimeriahkan oleh 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Untuk karoseri, ada Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

GIIAS berlangsung sejak 18 Juli hingga 28 Juli 2019, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.  Pameran dapat dikunjungi kapan pun, dari hari Senin hingga Minggu.

Baca Juga: Suzuki pamerkan tiga kendaraan konsep di GIIAS 2019

Untuk harga tiket masuk GIIAS 2019 weekday (Senin – Jumat): Rp 50.000 dan weekend (Sabtu – Minggu): Rp 100.000.



Video Pilihan

TERBARU

×