Ini 3 Link WhatsaApp Web yang Resmi, Alternatif Jika ada Kendala atau Sulit Diakses

Jumat, 03 Juni 2022 | 09:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini 3 Link WhatsaApp Web yang Resmi, Alternatif Jika ada Kendala atau Sulit Diakses

ILUSTRASI. Ini 3 Link WhatsaApp Web yang Resmi, Alternatif Jika ada Kendala atau Sulit Diakses


WHATSAPP - WhatsApp Web sulit diakses? Mungkin 3 link alternatif WA Web yang resmi ini dapat Anda simak. Silahkan coba satu per satu link WhatsApp Web, alternatif jika ada kendala atau sulit diakses.

WhatsApp Web merupakan salah satu cara di mana pengguna dapat mengakses WA melalui web browser. Berbeda dengan WhatsApp Desktop, pengguna tidak perlu download atau install terlebih dahulu.

Bermodalkan Google Chrome, Mozilla Firefox atau aplikasi browser serupa, WhatsApp Web sudah bisa digunakan.

Kendati demikian, beberapa pengguna mungkin merasakan kesulitan akses WhatsApp Web pada saat tertentu. Perlu dicari tahu, sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat pengguna sulit mengakses WhatsApp Web.

Yang paling mudah untuk mengidentifikasi mengapa kita sulit mengakses WhatsApp Web adalah mengecek kondisi jaringan internet. Cek lagi apakah internet di rumah Anda sedang gangguan atau justru kouta paket data yang digunakan telah habis.

Baca Juga: WhatsApp Sedang Kerjakan Fitur Edit Chat atau Pesan, Nanti Tombolnya Ada di Sini

Logo Whatsapp

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa server WhatsApp Web pada saat tertentu mungkin sedang bermasalah. Untuk permasalahan ini nampaknya tidak ada solusi selain menunggu perbaikan dari pihak WhatsApp itu sendiri.

Namun, masih ada alternatif lainnya yang dapat Anda cobain ketika sulit akses WhatsApp Web. Adalah dengan cara mengunjungi link alternatif resmi WhatsApp Web.

Baca Juga: 5 Website atau Situs Download Video TikTok Gratis Tanpa Watermark Edisi Juni 2022

Berikut ini 3 link alternatif WhatsApp Web resmi yang dapat Anda kunjungi:

  • web.whatsapp.com
  • .whatsapp.net
  • .web.whatsapp.com

​Cara mengakses 3 link alternatif WhatsApp Web di atas juga cukup mudah. Anda tinggal salin (copy) dengan tombol kombinasi "Ctrl+C", lalu tempel (paste) di browser kesayangan Anda dengan tombol "Ctrl+V".

Jika berhasil terbuka, Anda tinggal login WhatsApp Web menggunakan scan QR Code. Namun jika pernah login sebelumnya, tentunya Anda tidak perlu lagi scan QR Code.

Akhir kata, selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru