Ini 4 Alasan Akun Free Fire (FF) Terkena Banned, Berikut Hukuman Buat Player Toxic

Selasa, 22 Februari 2022 | 10:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini 4 Alasan Akun Free Fire (FF) Terkena Banned, Berikut Hukuman Buat Player Toxic

ILUSTRASI. Ini 4 Alasan Akun Free Fire (FF) Terkena Banned, Berikut Hukuman Buat Player Toxic


GARENA FREE FIRE - Ini 4 alasan akun Free Fire (FF) terkena banned atau diblokir. Beberapa pemain yang toxic juga bakal terkena hukuman seperti berikut ini.

Tidak dapat dipungkiri, Free Fire atau yang dikenal dengan FF menjadi salah satu game battle royale yang diminati banyak pemain. Termasuk pemain atau gamers di Indonesia, game HP yang ringan ini termasuk salah satu yang populer.

Menghadirkan mekanisme yang tidak terlalu rumit dan kontrol yang mudah, FF dapat dimainkan oleh pemula di dunia battle royale sekalipun.

Berbicara tentang Free Fire atau FF, game ini menghadirkan pengalaman seru di mana pemain harus bertahan hidup baik sendiri atau bersama teman satu squad sampai pertandingan usai. Sama seperti game battle royale pada umumnya, bila berhasil hingga akhir pertandingan itulah pemain yang berhasil menang dan mendapatkan BOOYAH!

Karena popularitasnya ini, tidak jarang pemain FF yang berusaha menghalalkan segala cara supaya mendapatkan BOOYAH. Alih-alih ingin push rank dengan mudah, beberapa pemain memanfaatkan cheat, aplikasi yang sudah dimodifikasi hingga APK tak resmi.

Sayangnya, cara tersebut diharamkan oleh Garena dan berakibat fatal terhadap akun FF Anda. Ancaman "Banned Account" akan diterima oleh pemain FF yang ketahuan menggunakan cara yang tidak fair ini.

Garena tidak serta merta langsung melakukan banned terhadap pemain FF, namun ada beberapa alasan yang mendukung. Berikut 4 alasan akun Free Fire (FF) terkena banned.

Free FIre

4 Alasan Akun Free Fire (FF) Terkena Banned:

  1. Menggunakan game client (APK Free Fire) tidak resmi atau sudah dimodifikasi
  2. Menggunakan aplikasi tidak resmi ketika bermain Free Fire
  3. Memodifikasi file untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sportif
  4. Melanggar sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal illegal

Bila pemain Free Fire (FF) melanggar salah satu peraturan di atas, maka akun mereka akan dikenakan banned.

Baca Juga: Patch Mobile Legends Versi 1.6.58 Tersedia Mulai Hari Ini, Saatnya Cobain Melissa!

Editor: Arif Budianto

Terbaru