CLOSE [X]

Ini bocoran Mobile Legends Project NEXT 3 yang rilis September, 4 hero dapat revamp

Jumat, 18 Juni 2021 | 12:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini bocoran Mobile Legends Project NEXT 3 yang rilis September, 4 hero dapat revamp

ILUSTRASI. Bocoran Mobile Legends Project NEXT 3 yang rilis September, 4 hero mendapatkan revamp.


KONTAN.CO.ID - Ini bocoran Mobile Legends terbaru Project NEXT 3 yang akan rilis September mendatang. Empat hero akan mendapatkan revamp, yakni Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette.

Usai Project NEXT 2 yang baru-baru ini rilis lewat update terbaru Mobile Legends, bocoran terbaru mengungkapkan peluncuran Project NEXT selanjutnya. Mengutip dari AFKgaming, kanal YouTube Kazuki Official mengungkapkan bocoran perilisan Project NEXT 3.

Project Next 3 di Mobile Legends ini kembali melakukan perombakan terhadap beberapa hero. Dari sekian banyak hero di Mobile Legends, Hayabusa, Kagura, Lancelot, dan Odette menjadi hero selanjutnya yang mendapatkan revamp.

Kazuki Official juga menjabarkan jadwal rilis Project NEXT 3 pada September mendatang.

Perombakan yang cukup menarik datang dari Hayabusa yang terlihat lebih keren setelah mendapatkan revamp. Meskipun baru concept art yang terungkap, kemungkinan ini bisa menjadi referensi Project NEXT selanjutnya yang bakal dieksekusi.

Concept Art Hayabusa revamp - Mobile Legends

Baca Juga: Basah-basahan di LoL: Wild Rift, inilah daftar skin edisi musim panas yang rilis

Selain perombakan atau revamp hero, Moonton juga bakal melakukan perombakan UI (user interface) dan desain map. Perombakan map ini bakal meningkatkan kualitas tekstur, sehingga tampilannya jadi terlihat lebih detail.

Beberapa monster atau creep jungle juga dirombak dengan tampilan desain yang baru. Melihat bocoran beberapa perombakan ini, sepertinya update Project NEXT 3 bakal menjadi update besar-besaran Mobile Legends selanjutnya.

Untuk saat ini, Anda bisa menikmati update Project NEXT 2. Beberapa hero tampil dengan desain dan skill baru. Hero tersebut adalah Minotaur, Katarina, dan Alpha yang kini tampilannya terlihat lebih segar.

Selanjutnya: Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite akan rilis di Android & iOS bulan September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru