Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite akan rilis di Android & iOS bulan September

Jumat, 18 Juni 2021 | 09:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite akan rilis di Android & iOS bulan September

ILUSTRASI. Game Pokemon MOBA, Pokemon Unite akan rilis di Android & iOS bulan September


GAME ONLINE - Hore! Game Pokemon MOBA yang berjudul Pokemon Unite akan segera rilis. Pokemon Unite akan rilis di Nintendo Android dan iOS pada bulan September mendatang.

Berbeda dengan game Pokemon yang kita kenal sebelumnya, Pokemon Unite menghadirkan mekanisme baru yang unik. Kerjasama tim menjadi salah satu faktor utama untuk memenangkan game yang satu ini.

Apabila Anda belum terlalu paham, MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre yang cukup populer saat ini. Anda pasti tahu kan Mobile Legends, Arena of Valor atau League of Legends: Wild Rift, game tersebut mengusung genre MOBA.

Di Pokemon Unite, Anda juga bisa menggunakan berbagai macam jagoan "Pokemon" selama permainan berlangsung. Inilah yang membedakan Pokemon Unite dengan beberapa game MOBA serupa, Pokemon yang Anda gunakan bisa berevolusi.

Misalkan menggunakan Charmander, selama permainan berlangsung, Anda bisa berevolusi menjadi Chameleon hingga Charizard. Begitu pun Pokemon lainnya, semua karakter Pokemon yang ada di Pokemon Unite bisa berevolusi selama permainan berlangsung.

Kabar baiknya, Pokemon Unite akan segera rilis dalam waktu dekat. Mengutip dari situs resmi Pokemon Unite, Nintendo Switch menjadi platform yang bisa menjajal Pokemon Unite lebih dahulu.

Baca Juga: Server GTA Online untuk PS3 dan Xbox 360 akan ditutup akhir tahun 2021 ini

Pokemon Unite

Pokemon Unite kabarnya akan rilis terlebih dahulu di Pokemon Unite pada bulan Juli mendatang. Disusul untuk perangkat mobile, Pokemon Unite mulai bisa didownload di Android dan iOS bulan September 2021 mendatang.

Menariknya lagi, Pokemon Unite juga mendukung fitur cross-platform, artinya player mobile dan Nintendo Switch bisa main bareng alias mabar. Apabila Anda memiliki akun Nintendo atau Pokemon Trainer Club, bisa digunakan untuk login Pokemon Unite. 

Progres Anda di Pokemon Unite juga akan sinkron ketika memainkan di Nintendo Switch atau pun di perangkat mobile.

Pihak Pokemon Unite mengumumkan bahwa game ini akan tersedia untuk beberapa negara seperti Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol tahun ini juga. Apakah player Pokemon Unite di tanah air juga bisa menjajal game ini saat rilis kelak? 

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya, apakah Anda sudah tidak sabar?

Selanjutnya: Wujudnya robot, ini dia penampakan agent terbaru Valorant - KAY/O

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru