Wujudnya robot, ini dia penampakan agent terbaru Valorant - KAY/O

Jumat, 18 Juni 2021 | 08:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Wujudnya robot, ini dia penampakan agent terbaru Valorant - KAY/O

ILUSTRASI. Agent baru Valorant - KAY/O

KONTAN.CO.ID - Robot pembunuh segera hadir di Valorant sebagai agent terbaru yang bisa dimainkan. Bernama KAY/O, robot pembunuh ini siap membuat lawan terpojok dengan kemampuan yang dimilikinya.

Riot Games baru saja memberikan kejutan kepada para pemain Valorant. Bagaimana tidak? Mereka baru saja memperlihatkan trailer agent terbarunya yang bernama KAY/O.

Mengutip dari Engadget, KAY/O sendiri punya julukan sebagai "machine of war" atau mesin perang. Sebagai mesin perang, KAY/O meminjam sedikit mekanik dari game FPS populer di luar sana.

Agent baru Valorant - KAY/O

"KAY/O didesain meminjam beberapa mekanik yang umum dikuasai player FPS, seperti melempar geranat dan menerapkannya dengan cara yang intuitif", ujar Ryan Cousart, Game Designer, dikutip dari Dotesports.

Dari segi kemampuan, apabila melihat trailer yang baru saja dirils, KAY/O mempunya beberapa kemampuan dasar. Seperti melempar geranat dan pisau hingga berubah menjadi mode tertentu yang bisa memojokan lawan karena tidak bisa menggunakan skill saat berhadapan dengan robot tersebut.

KAY/O juga meminjam mekanisme dari game battle royale, ketika dalam keadaan tidak stabil saat menggunakan ultimate, ia akan terjatuh. Dalam kondisi tersebut, KAY/O bisa kembali di-revive oleh rekan satu timnya, seperti Sage yang bisa mengembalikan player yang tumbang di dalam game.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan agent terbaru di Valorant ini? Simak dulu trailer-nya di bawah ini supaya tidak penasaran.

Baca Juga: Steam Next Fest resmi digelar, ratusan demo game bisa didownload gratis!

Trailer KAY/O Valorant

Riot Games telah merencanakan bahwa KAY/O akan rilis bersamaan dengan update Valorant Episode 3: Reflection. Sayangnya belum ada tanggal resmi mengenai update resmi Valorant Episode 3: Reflection.

Apakah Anda sudah tidak sabar?

Selanjutnya: Server GTA Online untuk PS3 dan Xbox 360 akan ditutup akhir tahun 2021 ini

Editor: Arif Budianto
Terbaru