Ini daftar 14 tim provinsi PUBG Mobile lolos grand final PON XX Papua 2021

Jumat, 17 September 2021 | 19:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini daftar 14 tim provinsi PUBG Mobile lolos grand final PON XX Papua 2021

KONTAN.CO.ID - 14 Tim PUBG Mobile eksibisi PON XX Papua 2021 lolos grand final. Ini daftar provinsi yang siap maju ke babak grand final di eksibisi esports PON XX Papua 2021.

Baru-baru ini, babak kualifikasi PRA-PON XX Papua 2021 untuk cabang esports PUBG Mobile telah bergulir. Digelar selama 2 hari, kualifikasi ini diikuti oleh 32 tim yang mewakili masing-masing provinsi.

Dari babak kualifikasi tersebut, bakal menghasilkan 14 tim yang akan maju ke babak grand final.

Berbicara tentang esports, Pesta Olahraga Nasional (PON) kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ya, kali ini akan ditampilkan cabang eksibisi esports, memperkenalkan beberapa judul game yang akan dipertandingkan.

Termasuk PUBG Mobile, game battle royale yang satu ini masuk dalam cabang eksibisi esports yang bakal dipertandingan dengan beberapa game lainnya. Pesertanya adalah tim yang mewakili masing-masing provinsi di Indoensia.

Tentu saja, masing-masing daerah akan melakoni kualifikasi terlebih dahulu untuk menentukan mana yang layak maju ke babak selanjutnya.

Untuk PUBG Mobile telah melewati babak kualifikasi PRA-PON yang telah digelar baru-baru ini. Berikut daftar tim dari masing-masing provinsi yang bakal maju ke babak grand final.

Daftar tim PUBG Mobile yang lolos ke babak grand final dari masing-masing provinsi

Pertandingan PUBG Mobile PRA-PON PUBG Mobile XX Papua 2021

Baca Juga: Inilah kode redeem Mobie Legends Adventure terbaru September 2021, berhadiah diamond

Grup A:

  1. DKI Jakarta
  2. Bali
  3. Maluku
  4. Bengkulu
  5. Riau
  6. Jambi
  7. Kalimantan Barat

Grup B:

  1. Kalimantan Utara
  2. Sulawesi Utara
  3. Kalimantan Selatan
  4. Jawa Tengah
  5. Banten
  6. Maluku Utara
  7. Kepulauan Bangka Belitung

Mereka semua akan menuju ke PON XX Papua 2021. Ditambah dua tim dari Papua dan Papua Barat sebagai tuan rumah, pertandingan grand final akan berlangsung 23-24 Septmeber 2021.

Pertandingan PUBG Mobile PON XX Papua 2021 akan disiarkan secara live stream melalui Facebook, YouTube, dan Nimo TV PUBG Mobile Indonesia.

DKI Jakarta digadang-gadang menjadi tim yang tangguh, sang juara dunia, yakni Zuxxy dan Luxxy juga bermain untuk tim dari daerah yang khas dengan ondel-ondel. Tentu saja, provinsi lainnya juga tak mau kalah dengan masing-masing tim perwakilannya.

Jangan sampai terlewat, dukung tim PUBG Mobile favorit Anda di ajang eksibisi esports PON XX Papua 2021.

Selanjutnya: Jumlah player PUBG: New State yang telah pre-register tembus 40 juta, kapan rilis?

Editor: Arif Budianto
Terbaru