Ini daftar iPhone yang mendapatkan update iOS 14 Beta 4, sudah bisa diunduh

Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:54 WIB Sumber: BGR
Ini daftar iPhone yang mendapatkan update iOS 14 Beta 4, sudah bisa diunduh

ILUSTRASI. Sudah bisa download, ini daftar iPhone yang mendapatkan update iOS 14 Beta 4


APPLE - iOS 14 versi Beta 4 akhirnya telah dirilis oleh Apple dan tersedia untuk daftar iPhone tersedia. Untuk pengguna iPhone dan iPad bisa mendownload update iOS terbaru ini sekarang juga.

iOS menjadi sistem operasi (OS) untuk iPhone sejak pertama kali rilis. OS ini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menjalankan berbagai aplikasi iPhone.

Berbeda dengan Android yang digunakan oleh banyak ponsel dengan merek serta spesifikasi berbeda, Apple mendesain iOS untuk produknya sendiri. Dengan begitu mereka dapat melakukan optimisasi sebaik mungkin untuk daftar iPhone yang dirlisnya.

iOS sendiri telah memasuki iterasi yang ke-14 hingga saat ini. Tentu saja, banyak peningkatan yang hadir di versi terbarunya ini.

Baca Juga: Hampir 30 ribu aplikasi untuk iPhone ditarik dari Appstore China, ini pejelasannya

Pertama kali diperkenalkan dalam gelaran WorldWide Developer Conference (WWDC) pada bulan Juni lalu, OS untuk iPhone ini masih dalam tahap pengembangan.

Meskipun begitu, Apple merilis versi Beta-nya ini untuk para developer maupun pengguna iPhone lainnya yang tertarik untuk mencobanya. iOS 14 Beta 4 ini tersedia untuk beberapa daftar iPhone yang di dukung.

iOS versi Beta 4 ini juga menghadirkan beberapa peningkatan serta perbaikan dari versi sebelumnya. Seperti fitur 3D Touch di versi sebelumnya tidak berfungsi pada beberapa model iPhone, kini sudah diperbaiki.

Dan masih banyak perbaikan serta peningkatan lain yang hadir dalam update Beta 4 ini. 

Editor: Arif Budianto

Terbaru