Musik

Ini deretan artis yang tampil di Soundrenaline 2019 hari kedua

Minggu, 08 September 2019 | 12:56 WIB   Reporter: Handoyo
Ini deretan artis yang tampil di Soundrenaline 2019 hari kedua

ILUSTRASI. Patung Garuda Wisnu Kencana

KONTAN.CO.ID - BADUNG. Hari ini, Minggu (8/9), festival musik Soundrenaline 2019 memasuki hari kedua. Festival musik yang berlangsung selama dua hari ini digelar di Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali. 

Sebanyak 28 penampil plus satu komplotan finalis Go Ahead Challenge siap beraksi di empat panggung acara tersebut. Berikut lineup penampil hari pertama: 

A Stage 

Enam penampil akan mengisi panggung utama Soundrenaline hari pertama ini. Terdapat nama-nama seperti Revenge The Fate, RAN, Barasuara, Primal Scream, Fourtwnty, dan Glenn Fredly. 

Celebration Stage 

Untuk panggung ini penampil pembuka dimulai oleh Tulus, diikuti Deadsquad, Navicula, Kahitna, Burgerkill, Shaggy Dog dan ditutup oleh Dipha Barus. 

All Time Stage 

Panggung ini akan menjadi rumah bagi Natinson, Mondo Gascaro, Kimokal, Mantra Vutura, Kunto Aji, HIVI!, Project Pop, dan ditutup oleh kolaborasi Ardhito Pramono x Mocca. 

Creator Stage Dalam panggung ini The Hydrant menjadi pembuka, lalu Go Ahead Challenge Special Performers (Widi x Rekti x Jason Ranti x Gerald), Pamungkas, Jambinai, Danilla, Steven and Coconuttreez, Efek Rumah Kaca dan diakhiri oleh Feel Koplo. 

Penampilan Soundrenaline 2019 hari kedua dibuka oleh Natinson dan The Hydrant, lalu ditutup oleh Feel Koplo. (Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Project Pop hingga Primal Scream Siap Gebrak Soundrenaline 2019 Hari Kedua"


Editor: Yoyok


Terbaru