Ini deretan film yang tayang di bioskop CGV Jakarta pekan ini

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini deretan film yang tayang di bioskop CGV Jakarta pekan ini

ILUSTRASI. Aksi Vin Diesel dalam film Bloodshot

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CGV Jakarta sudah buka kembali. Anda ingin nonton film bioskop di CGV? Berikut film yang tayang di CGV Jakarta pekan ini. 

Kabar gembira untuk Anda penggemar film bioskop! CGV Jakarta akhirnya buka kembali setelah sekitar enam bulan ditutup. 

Baca Juga: Setelah Bandung dan Batam, CGV kembali operasikan bioskop di Jakarta

Berdasarkan informasi dari aplikasi resmi CGV, CGV membuka bioskopnya di Jakarta mulai Kamis (21/10). Sampai sekarang CGV baru membuka empat bioskopnya di Jakarta yakni Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta, Green Pramuka Mall, dan Transmart Cempaka Putih. 

Sebentar lagi akhir pekan datang, Anda bisa menghabiskan waktu libur di akhir pekan dengan nonton film di CGV. 

CGV Jakarta menayangkan kembali film-film yang berhasil tembus box office. Tidak hanya itu, CGV Jakarta juga menayangkan film anime yang sayang untuk Anda lewatkan.

Anda ingin tahu film apa saja yang diputar di CGV Jakarta? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Train to Busan Present Peninsula

Film Train to Busan Present Peninsula tayang perdana pada 15 Juli 2020 di Korea Selatan. Film yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 35,9 juta. 

Film Train to Busan Present Peninsula berkisah tentang penularan virus zombie yang sudah terjadi selama empat tahun. 

Sekelompok tentara bayaran berlayar memasuki wilayah terlarang untuk melawan para zombie. 

Film ini dibintangi oleh Koo Kyo-hwan, Moon Woo-jin, Lee Re, dan Gang Dong-Won. 

2. Bloodshot

Film Bloodshot tayang di Indonesia mulai bulan Fenruari 2020 lalu. 

Ray Garrison alias BloodShot merupakan seorang prajurit yang dihidupkan kembali dari kematiannya dengan nanoteknologi.

Teknologi tersebut membuat BloodShot menjadi prajurit yang tidak terkalahkan. Nano teknologi juga mampu mengobati luka yang diderita BloodShot. 

Meski menjadi sosok yang kuat dan tak terkalahkan, BloodShot kehilangan memori masa lalunya. 

Pada suatu hari ingatan masa lalu Garrison muncul secara tiba-tiba. Hal ini membuat Garrison penasaran dan mulai mencari jati dirinya.

Dia pun sadar bila sang istri tewas terbunuh. Berbekal kekuatan dan kemampuannya saat ini dia akan membalas dendam atas kematian istrinya. 

BloodShot mulai membunuh satu per satu musuhnya dengan mudah. Namun, ada satu musuh yang sulit dia kalahkan karena memiliki kekuatan besar.  

Film BloodShot dibintangi oleh aktris dan aktor tenar dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce, dan Toby Kebbell. 

3. My Hero Academia: Heroes Rising 

Film anime ini tayang di Indonesia pada bulan Maret 2020 lalu. Film anime yang disutradarai oleh Kenji Nagasaki ini berhasil menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 29.9 juta. 

Deku dan teman-temannya mengunjungi pulau Nabu. Pulau kecil tersebut tampak damai. 

Pulau tak lagi damai setelah Quirck menyerang. All Might sudah pensiun, kini para warga hanya bisa berharap kepada Deku dan teman-temannya yang menjadi generasi hero berikutnya. 

4. Patients of Saint 

Film bergenre thriller ini tayang perdana di Indonesia ada Maret 2020 lalu. Film Patients of a Saint bisa jadi pilihan untuk Anda yang suka dengan film thriller. 

Film ini berkisah tentang sejumlah dokter yang melakukan eksperimen medis kepada sejumlah narapidana di pulau terpencil. 

Sayang, eksperimen tersebut tidak berjalan dengan baik. Sejumlah narapidana  berubah menjadi aneh bahkan tidak seperti manusia setelah dijadikan kelinci percobaan. 

Suatu hari, para dokter melakukan eksperimen kepada narapidana yang baru datang. Lagi-lagi mereka gagal, si narapidana berubah menjadi zombie dan mulai menginfeksi tahanan lainnya. 

Kini pulau tersebut berubah menjadi labirin yang menyeramkan. Mampukah mereka yang tidak terinfeksi keluar dari pulau. 

5. Guns Akimbo 

Film bergenre laga komedi ini tayang perdana di Indonesia pada Februari 2020 lalu. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe ini masuk box office dengan membukukan pendapatan US$ 835.102.

Miles seorang pengembang video game terbangun dengan mendapati tangannya dibaut dengan pistol. Mulai sekarang, Miles mulai menjadi peserta dalam pertandingan paling mematikan. 

Miles harus terus melawan dan melarikan diri untuk bertahan hidup. Sayang dia tidak akan pernah lepas dari Nix, seorang pembunuh yang memburunya. 

Bagaimana ada film yang ingin Anda tonton lagi di bioskop CGV untuk mengobati rindu? 

Jangan lupa, Anda harus mematuhi seluruh protokol kesehatan yang diterapkan CGV saat nonton film. Hal ini penting, agar Anda terhindar dari penularan virus corona. 

Baca Juga: CGV bantah isu peraturan keluar studio setiap 30 menit sekali untuk hirup udara segar

Selanjutnya: Spoiler One Piece 993, belum kalah! Kaido bangkit lagi

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru