Ini dia bracket turnamen Mobile Legends One Esports MPLI 2020

Kamis, 19 November 2020 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini dia bracket turnamen Mobile Legends One Esports MPLI 2020

ILUSTRASI. Ini dia bracket turnamen Mobile Legends One Esports MPLI 2020


KONTAN.CO.ID - Segera bergulir akhir bulan November ini, bracket turnamen Mobile Legends MPLI akhirnya telah diundi. Empat tim pemenang MPL masing-masing wilayah sudah menunggu deretan tim yang telah ikut serta.

Dalam waktu dekat ada kompetisi Mobile Legends yang cukup menarik mempertandingkan tim dari lima negara di Asia Tenggara.

Setidaknya 20 tim terbaik di masing-masing negara telah mendapatkan undangan untuk berkompetisi di MPLI. Mereka berasal dari negara Malaysia, Singapura, Filiphina, Myanmar dan tentu saja  Indonesia.

Memperebutkan total hadiah senilai $100.000 AS atau sekitar Rp1,4 Milyar kompetisi bergengsi Mobile Legends MPLI segera digelar 27 November 2020.

Mengutip dari OneEsports.gg, babak knock-out (27-29 November) sementara babak play-off (6-7 Desember). 

Pada tanggal 18 November 2020 kemarin juga telah ditentukan hasil undian bracket di turnamen One Esports MPLI ini.

Berdasarkan hasil undian bracket atau Champion Draft, berikut bracket One Esports MPLI:

Bracket One Esports MPLI 2020; Credit: One Esports

Champion Draft ini cukup menarik dimana bracket kosong yang belum terisi ditentukan oleh para pemenang MPL masing-masing wilayah.

Menariknya lagi, RRQ Hoshi ternyata sudah siap menantang Alter Ego maupun Evos Legends dan ingin memulangkan mereka lebih awal.

Dalam bracket tersebut, kemungkinan RRQ Hoshi akan melawan pemenang antara Alter Ego dan Evos Legends serta antara Aerowolf Genflix dan Omega PH. 

Di sisi lain, tim dengan organsiasi yang sama juga akan bertarung di bracket tersebut. Seperti Onic ID vs Onic PH dan Aura ID vs Aura PH. 

Menarik bukan? Bagi Anda yang sudah tidak sabar jangan sampai lewatkan One Esports MPLI segera bergulir 27 November mendatang.

Menurut kalian tim mana yang akan menjadi juara? 

Kompetisi Mobile Legends bergengsi One Esports MPLI akan disiarkan dalam lima bahasa, seperti Melayu, Burma, Inggris, Tagalog dan Indonesia.

Selanjutnya: Catat tanggalnya, login Mobile Legends gratis emote dan hero Mathilda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru