Ini dia wujud mobil Hyundai Staria, MPV mewah berdesain futuristik

Jumat, 19 Maret 2021 | 10:56 WIB Sumber: Carscoops
Ini dia wujud mobil Hyundai Staria, MPV mewah berdesain futuristik


MOBIL BARU - INCHEON. Hyundai merilis sejumlah foto dan detail untuk mobil Hyundai Staria 2021 terbaru. Sebelumnya, Hyundai telah merilis gambar dari Staria dengan teka-teki gambar.

Kini, wujud dari mobil Hyundai Staria telah diungkap separuh jalan. Karena Hyundai diprediksi masih akan memberikan informasi terkait peluncuran Staria pada pertengahan tahun 2021.

Mengutip dari Carscoops, wujud Hyundai Staria tidak terlihat seperti yang lain dari pabrikan mobil Korea Selatan. Pasalnya, pada mobil Hyundai telah diadopsi filosofi desain 'inside-out' saat proses desain interior dan melebarkannya ke eksterior.

Dengan filosofi ini, bagian depan mobil Hyundai Staria 2021 dilengkapi dengan lampu LED daytime running horizontal yang melebar. Kemdian, mobil ini dipasangkan dengan lampu depan set rendah yang diposisikan di kedua sisi gril.

Baca Juga: Intip teaser mobil Hyundai Staria, MPV terbaru berdesain futuristik

Wujud asli dari mobil Hyundai Staria terbaru

Desainer mobil Hyundai juga memberi mobil MPV Staria dengan garis sabuk yang sangat rendah. Sehingga dapat menghasilkan visualisasi jendela samping yang lebih lebar. Desain belakang Staria lebih konvensional dengan lampu belakang vertikal dan lebar.

Pelanggan yang memilih model Staria Premium dapat menikmati gril unik dengan pola jaring berbeda. Selain itu, Hyundai Staria juga dilengkapi dengan chrome kuningan berwarna pada emblem, roda, spion, dan gagang pintu Hyundai.

Pada mobil Hyundai Staria Premium juga mendapatkan velg 18 inci dengan pola dan grafik berlian.

Baca Juga: Intip teaser terbaru mobil Hyundai Kona N, varian bertenaga seri Kona

Wujud asli dari mobil Hyundai Staria terbaru

Hyundai mengatakan interior Staria telah "terinspirasi oleh ruang tunggu kapal pesiar" dan termasuk layar infotainment 10,25 inci. Hyundai juga menyematkan tuas pemindah elektronik tipe tombol seperti mobil Hyundai Santa Fe terbaru, beserta cluster pengukur digital.

Semua varian MPV Staria Premium juga hadir sebagai standar dengan pencahayaan ambient untuk model 7 kursi. Bahkan, tiap kursi sudah disematkan mode relaksasi satu sentuhan yang merebahkan kursi baris kedua.

Model Hyundai Staria yang dilengkapi 9 kursi juga memiliki kursi baris kedua yang dapat berputar 180 derajat untuk menghadap penumpang di baris ketiga.

Untuk lebih jelasnya, Hyundai akan mengumumkan kembali perilisan Hyundai Staria pada pertengahan 2021.

Selanjutnya: Wujud asli mobil Toyota Aygo X Prologue terungkap, bakal jadi saudara Yaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru